Biodata Bryan Domani Lengkap Mulai dari Perjalanan Karir, Hobi, Akun Instagram, hingga Pacar

- 8 Januari 2022, 15:44 WIB
Bryan Domani profil dan biodata mulai dai usia, perjalanan karir, hingga pacar.
Bryan Domani profil dan biodata mulai dai usia, perjalanan karir, hingga pacar. /Instagram.com/@bryandomani_bd_

BERITA DIY - Simak profil dan biodata dari aktor muda Bryan Domani, mulai dari orang tua, profesi, hobi, hingga akun Instagram dan sang pacar.

Nama Bryan Domani sudah tidak asing lagi di industri seni peran, nama dan wajahnya kerap menghias layar kaca di tanah air. Ia diketahui sudah banyak membintangi judul sinetron, iklan, bahkan film.

Pria berwajah tampan ini selain jago bermain peran ia juga pandai bermusik. Bahkan awal karirnya dimulai lebih dulu dengan gabung dalam boyband Super7.

Baca Juga: Profil Naufal Samudra, Pacar Dinda Kirana yang Ditangkap karena Kasus Narkoba: Biodata dan Karier Sinetron

Bersama member Super7, Bryan Domani dan kawan-kawan berhasil mengeluarkan 10 single dalam album The Adventure of Super7 pada 2012. Setahun berikutnya Super7 merilis album pertama ‘Bersama Meraih Mimpi’.

Baru 3 tahun setelah berkecimpung dalam dunia musik ia hengkang dan memilih bersolo karir lewat dunia seni peran.

Selesai dengan karir musiknya, ia mendapat tawaran proyek bermain sinetron dan sudah terhitung banyak judul sinetron yang ia perankan.

Debutnya di tahun 2014 sebagai aktor di sinetron berjudul Bukan Cowok Biasa. Kemudian menyusul banyak judul lainnya yang mengontrak nama Bryan Domani untuk bekerja sama.

Baca Juga: Profil dan Biodata Yolla Yuliana, Atlet Voli Indonesia: Karier, Pacar, dan Akun Instagram

Di beberapa kesempatan, Bryan Domani mendapat proyek film yang sama bersama aktris wanita cantik Mawar de Jongh. Keduanya sempat dikabarkan dekat dan menjalin sebuah hubungan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x