Profil Naufal Samudra, Pacar Dinda Kirana yang Ditangkap karena Kasus Narkoba: Biodata dan Karier Sinetron

- 8 Januari 2022, 14:00 WIB
Ketahui profil Naufal Samudra artis sinetron ditangkap narkoba, simak karier dan biodata pribadi.
Ketahui profil Naufal Samudra artis sinetron ditangkap narkoba, simak karier dan biodata pribadi. /Instagram.com/@itsnaufalsamudra

BERITA DIY - Inilah profil Naufal Samudra seorang artis sinetron yang ditangkap karena kepemilikan narkoba, simak biodata dan karier dari dirinya.

Dunia artis atau hiburan tanah air kembali dikejutkan dengan kasus kepemilikan dan penggunaan narkoba, kali ini menimpa salah seorang artis yang kerap muncul di berbagai sinetron yaitu Naufal Samudra.

Penangkapan terhadap Naufal Samudra yang diduga tererat kasus narkoba ini sendiri diketahui dilakukan oleh pihak kepolisian yaitu Polda Metro Jaya yang melakukan penangkapan terhadap artis yang juga pacar Dinda Kirana pada Jumat 7 Januari 2022 malam.

Baca Juga: Profil Arsenio Valpoort, Pemain Baru Persebaya Surabaya yang Kaya Pengalaman: Karier dan Akun Instagram

Berdasarkan keterangan yang berhasil diperoleh bahwa penangkapan terhadap Naufal Samudra tersebut dilakukan di rumah atau kediaman dari artis muda yang telah banyak mengisi judul sinetron itu.

Dalam penangkapan tersebut diketahui bahwa pihak kepolisian berhasil mengamankan beberapa barang yang kemudian menjadi barang bukti kepemilikan narkoba yang diduga dimiliki oleh Naufal Samudra.

Meski demikian hingga sampai saat ini pihak kepolisian belum melakukan penjelasan mengenai barang bukti apa yang ditemukan sebab masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan dari Naufal Samudra.

Baca Juga: Profil dan Biodata Yolla Yuliana, Atlet Voli Indonesia: Karier, Pacar, dan Akun Instagram

Kabar mengenai tertangkapnya Naufal Samudra yang diduga terkait dengan kepemilikan narkoba sendiri bukanlah kali pertama terjadi ataupun menimpa artis yang sedang naik daun dalam karier dirinya tersebut.

Sebab sebelum penangkapan yang dilakukan pada malam yang lalu, Naufal Samudra diketahui juga pernah ditangkap dengan adanya kasus yang sama yaitu kepemilikan narkoba tepatnya pada April 2020.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x