Biodata Gabriella Ekaputri, Artis Muda yang Foto Ciumannya dengan Junior Roberts Viral di Media Sosial

- 7 Januari 2022, 09:17 WIB
biodata dan profil Gabriella Ekaputri, yang foto ciumannya dengan Junior Roberts viral di media sosial, umur hingga akun Instagram.
biodata dan profil Gabriella Ekaputri, yang foto ciumannya dengan Junior Roberts viral di media sosial, umur hingga akun Instagram. /Instagram.com/@gabriellaekaputri

BERITA DIY - Simak biodata dan profil Gabriella Ekaputri, yang foto ciumannya dengan Junior Roberts viral di media sosial, umur hingga akun Instagram.

 

Artis muda, Gabriella Ekaputri meminta maaf atas beredarnya foto ciuman dirinya dengan Junior Roberts yang viral di media sosial.

"Untuk siapapun yang aku lukai, aku tahu aku masih jauh dari kata sempurna dan aku tak akan pernah sempurna. Tapi aku akan mencoba yang terbaik untuk menjadi diriku yang lebih baik setiap hari," tulis Gabriella di Insta Story pribadinya, Rabu 5 Januari 2022.

Baca Juga: Profil Permesta Dhyaz Anak Farida Nurhan dan Sarwo Edi WIbowo: Biodata Lengkap, Umur, Instagram, Pekerjaan

"Dengan seluruh ketulusanku, aku ingin menawarkan permohonan maafku secara tulus dan untuk orang-orang yang tetap bertahan dan percaya aku sangat berterima kasih," pungkasnya.

Tak hanya soal video, nama Gabriella Ekaputri pun menjadi perbincangan lantaran diduga merebut Junior Roberts yang merupakan pacar dari sahabatnya sendiri, Hanggini. Asumsi pun bermunculan dan menyebut Gabriella sebagai pelakor.

Lantas siapakah Gabrielle Ekaputri? Berikut profil dan biodata lengkap hingga umur dan akun instagram.

Baca Juga: Profil Farida Nurhan yang Beri Pengakuan Mengejutkan, Simak Biodata dan Akun IG YouTuber Itu

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x