Cek Fakta Rio Ramadhan Mantan Kekasih Kekeyi Meninggal Dunia: Benar atau Tidak?

- 2 Januari 2022, 10:27 WIB
Simak cek fakta Rio Ramadhan mantan ekkasih Kekeyi yang dikabarkan meninggal dunia.
Simak cek fakta Rio Ramadhan mantan ekkasih Kekeyi yang dikabarkan meninggal dunia. /Instagram/@riooramadhn

BERITA DIY - Simak cek fakta Rio Ramadhan yang dikabarkan meninggal dunia. Adapun artis ini juga semakin dikenal karena merupakan mantan kekasih Kekeyi.

Kabar Rio Ramadhan meninggal dunia tersebar di internet, pagi ini, Minggu, 2 Januari 2022. Pria yang pernah menjalin cinta dengan Kekeyi itu dikabarkan menghembuskan napas terakhir karena penyakit jantung, namun benar atau tidak?

Nama Rio Ramadhan kembali diperbincangkan lantaran banyak kabar yang beredar bahwa dirinya meninggal dunia pada malam hari pukul 21:00 WIB.

Baca Juga: Kasihan, Kekeyi Tiba-tiba Curhat Soal Good Looking dan Kesempurnaan Fisik yang Sering Dibandingkan

Info yang beredar tentang Rio Ramadhan meninggal dunia awalnya dari unggahan TikTok resmi milik Rio Ramadhan sendiri @marioramadhan_real.

Unggahan yang mengaku atas nama adik dari Rio Ramadhan ini mengabarkan berita duka bahwa kakaknya telah menutup usia.

"Halo semuanya saya putri adiknya kak rio.. cuma mau bilang kakak tersayang saya yang hebat telah kembali ke asalnya, rip," tulisnya.

Baca Juga: Sindir Kekeyi, Youtuber MLI Jadikan Youtube's Got Talent Trending

Lantas, berita duka ini pun direspons oleh Kekeyi sang mantan kekasih yang mengunggah kalimat belasungkawa kepada pria yang pernah dikencaninya itu.

"Innalillahi wa innailahi rojiun, turut berduka cita semoga kamu tenang di sana. Kau yang masih membawa separuh rasaku.... Kamu udah bahagia ya bebeku," tulis Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah