Sindir Kekeyi, Youtuber MLI Jadikan Youtube's Got Talent Trending

- 8 Agustus 2020, 09:05 WIB
Sindir Kekey, youtuers MLI menjadikan Youtube's Got Talents trending.
Sindir Kekey, youtuers MLI menjadikan Youtube's Got Talents trending. /Tangkap Layar Youtube/skinnyindonesia24

BERITA DIY - Setelah sukses dengan dua video sebelumnya, channel youtube Skinnyindonesia24 merilis bagian ketiga Youtube's Got Talents. Youtube's Got Talent sengaja mereka buat bersama beberapa youtuber lain di Indonesia.

Youtube's Got Talent sengaja dibuat Andovi dan Jovial Davopez, kakak beradik pemilik skinnyindonesia24. Keduanya bermaksud menyindir youtuber Indonesia lainnya yang sat ini naik daun berkat konten-konten yang dianggapnya tidak mencerminkan kreativitas.

Beberapa youtuber lain yang diajak kolaborasi dalam video ini diantaranya May I See, MLI, Anji, Chandra Liaow, Cretivox, Jwest Broz, Uus, dan lain-lain.  Dalam dua video sebelumnya ditampilkan bakat-bakat masing-masing youtuber Indonesia dengan tingkah-tingkah satir.

Baca Juga: Viral Kisah Nyata Suamiku Adalah Kakakku, Ibuku Menikah dengan Ayah Suamiku

Pada bagian ketiga yang diunggah 7 Agustus 2020 malam tadi, ada salah satu bagian yang kemudian dibicarakan warganet di twitter. Yaitu adegan dua komedian Indonesia, Coki Pardede dan Muslim. Punggawa Majelis Lucu Indonesia ini menggunakan nada keras menyindir youtubers Kekey yang mendapatkan jutaan penonton dari lagu Kekey Bukan Boneka.

"Hanya memakai baju warna-warni, lima puluh juta. Buat apa jauh-jauh kuliah ke India. Mending main pubg di India dah.." katanya Coki dengan nada keras. Muslim yang ada disampingnya tampak terlawa lepas.

Bekat tingkah Coki dan Muslim ini, Youtube's Got Talent memuncaki trending twitter Indonesia dengan 2.954 cuitan pada Sabtu 8 Agustus 2020 pukul 8:49 WIB. Beragam tanggapan warganet mengomentari tingkah keduanya.

Baca Juga: Begini Cara Pakai Reels, Fitur Baru Instagram untuk Saingi TikTok

"youtube's got talent EPIC BGT SIH INI WKWK" tulis pemilik akun @joonbaes.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x