Ikatan Cinta 29 Desember 2021: Al - Andin Terancam Cerai, Elsa dalam Bahaya Besar karena Ulah Irvan?

- 29 Desember 2021, 16:02 WIB
Ikatan Cinta 29 Desember 2021: Elsa dalaterancam berantam bahaya besar, rumah tangga Al dan Andin terancam berantakan dan cerai?
Ikatan Cinta 29 Desember 2021: Elsa dalaterancam berantam bahaya besar, rumah tangga Al dan Andin terancam berantakan dan cerai? /Kolase foto RCTI

BERITA DIY - Ikatan Cinta Rabu Desember 2021 akan berubah jam tayang dari yang semula mulai pukul 19:45 WIB, malam ini akan tayang mulai pukul 21:15 WIB.

Meskipun demikian, sinetron Ikatan Cinta malam ini sayang untuk dilewatkan karena ada banyak konflik yang diprediksi akan menguras air mata.

Penonton Ikatan Cinta akan dibuat sedih dengan Elsa dan Andin. Dua kakak-beradik ini tengah menghadapi cobaan pelik di hidup mereka.

Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta 29 Desember 2021 malam ini yang tayang di RCTI pukul 21:15 WIB selengkapnya:

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 29 Desember 2021: Mama Sarah Diberi Kabar oleh Ricky, Papa Surya Temukan Elsa?

Elsa dibawa oleh Iqbal ke rumah sakit untuk menemui Jesica. Elsa tidak tega melihat sang sahabat terbujur koma di rumah sakit.

Malam ini Elsa diprediksi akan bertemu dengan Neneng. Mereka akan saling melepas kangen. Setelah itu mereka akan masuk ke ruang IGD.

Elsa dan Neneng akan berbicara dengan Jesica. Mereka menguatkan Jesica untuk segera sembuh dari penyakitnya.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 29 Desember 2021: Bak Memeluk Duri, Mama Rosa Makin Merasa Bersalah pada Andin

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x