Ikatan Cinta Malam Ini 29 Desember 2021: Elsa Terciduk Polisi, Angga Bongkar Kebusukan Om Irvan ke Al?

- 29 Desember 2021, 11:01 WIB
Ikatan Cinta malam ini 29 Desember 2021: Elsa ditangkap di rumah sakit, Angga yakinkan Al bahwa Om Irvan busuk.
Ikatan Cinta malam ini 29 Desember 2021: Elsa ditangkap di rumah sakit, Angga yakinkan Al bahwa Om Irvan busuk. /Tangkap layar Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta malam ini 29 Desember 2021 sangat seru karena Mama Rossa semakin bersalah dengan Andin. Di sisi lain, Angga juga sedang melakukan analisa terhadap Om Irvan.

Tidak hanya itu, penonton sinetron Ikatan Cinta malam ini juga akan disuguhkan dengan adegan Nino yang diprediksi akan bertemu dengan Elsa di rumah sakit.

Niat baik Elsa untuk membantu Jesica sadar ternyata justru akan membawa celaka dan membuatnya terperangkap lagi ke penjara di sinetron Ikatan Cinta malam ini.

Baca Juga: Jadwal RCTI Hari Ini 29 Desember 2021: Final Piala AFF 2021 Indonesia vs Thailand dan Jam Tayang Ikatan Cinta

Berikut trailer sinetron Ikatan Cinta malam ini 29 Desember 2021 yang tayang di RCTI pukul 21:15 WIB selengkapnya.

Angga bertemu dengan Aldebaran. Ia menanyakan apakah Om Irvan sudah mengetahui soal kejadian meninggalnya Mama Sofia atau belum.

Al tidak yakin. Namun ia merasa jika Om Irvan mengetahui hal ini dan ingin memberikan balas dendam kepada Hartawan Alfahri.

Baca Juga: IKATAN CINTA 28 Desember 2021: Nino Mencak-mencak ke Andin, Elsa Diseret ke Jakarta dan Bikin Geger?

Om Irvan balas dendam karena Hartawan yang sudah membunuh Sofia dan Mama Rossa yang dicurigai meminta Denise Setiano untuk memperkosa Jesica.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x