IKATAN CINTA 28 Desember 2021: Nino Mencak-mencak ke Andin, Elsa Diseret ke Jakarta dan Bikin Geger?

- 28 Desember 2021, 13:51 WIB
Ikatan Cinta 28 Desember 2021: Pak Irfan ringankan hukuman Elsa? Nino ngamuk karena ditolak mentah-mentah oleh Andin?
Ikatan Cinta 28 Desember 2021: Pak Irfan ringankan hukuman Elsa? Nino ngamuk karena ditolak mentah-mentah oleh Andin? /Kolase foto RCTI

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Selasa, 28 Desember 2021 diprediksi lebih seru dibandingkan trailer yang sudah tayang karena masih ada kasus lain yang diprediksi lebih seru, yakni soal Elsa, Kesya, dan Pak Surya.

Sebagaimana diketahui, pada sinetron Ikatan Cinta episode sebelumnya, Pak Surya sudah mengetahui bahwa Elsa sudah melahirkan anak pertamanya.

Ia sangat bahagia mengetahui hal ini. Namun Pak Surya juga sedih karena ia tidak bisa mengetahui di mana keberadaan Elsa.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 28 Desember 2021: Masa Lalu Hartawan Terbongkar Lagi? Angga Jadi Saksi Kunci ke Andin?

Namun, masalah baru justru akan muncul karena Iqbal sedang memburu Elsa. Entah apa yang akan terjadi dengan Elsa di sinerton Ikatan Cinta hari ini.

Berikut kronologi selengkapnya untuk mengetahui cerita Elsa dan konflik yang akan terjadi di sinetron Ikatan Cinta malam ini:

Keberadaan Elsa tidak diketahui oleh siapapun kecuali Riki dan Iqbal. Meskipun demikian, Elsa dan Kesya saat ini sedang dicari oleh banyak orang.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 28 Desember 2021: Gawat! Andin Kepikiran Aldebaran Minta Nikah Lagi?

Elsa sedang dicari polisi, Pak Surya dan Mama Sarah, serta Nino. Elsa juga sedang dicari oleh Pak Irfan untuk mengejuk Jesica yang sedang koma di rumah sakit.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah