Ikatan Cinta Malam Ini 28 Desember 2021: Masa Lalu Hartawan Terbongkar Lagi? Angga Jadi Saksi Kunci ke Andin?

- 28 Desember 2021, 11:29 WIB
Ikatan Cinta malam ini 28 Desember 2021: Andin merasa aneh dengan Al dan Mama Rossa, Angga bongkar sikap Rossa?
Ikatan Cinta malam ini 28 Desember 2021: Andin merasa aneh dengan Al dan Mama Rossa, Angga bongkar sikap Rossa? /Instagram @layardrama_rcti/

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Selasa, 28 Desember 2021 akan menghadirkn cerita yang sayang untuk dilewatkan pemirsa. Ada dua kecurigaan yang dihadapkan oleh dua orang yang berbeda.

Angga curiga dengan Mama Rossa. Sedangkan Andin juga curiga dengan Aldebaran. Masing-masing kecurigaan ini ternyat juga disebabkan oleh sikap aneh dari orang yang dicurigai.

Penasaran kan, dengan jalannya cerita malam ini? Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta malam ini, Selasa, 28 Desember 2021 di RCTI selengkapnya:

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 28 Desember 2021: Gawat! Andin Kepikiran Aldebaran Minta Nikah Lagi?

Sinetron Ikatan Cinta malam ini akan menghadirkan adegan di mana Mama Rossa pergi untuk berziarah ke makam Sofia, ibu kandung Andin.

Mama Rossa bahkan menangis di depan pusara Sofia. Ia tidak kuasa menahan air matanya karena kesalahan yang telah diperbuat oleh sang suami.

Mama Rossa merasa bersalah karena Sofia meninggal dunia akibat kecelakaan yang diakibatkan oleh mobil Hartawan Alfahri.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 27 Desember 2021: Ricky Temukan Iqbal Lebih Dulu, Irvan Tak Percaya Anak Buahnya Lagi?

Bahkan, Angga yang turut mendampingi Mama Rossa ke kuburan juga curiga dan penasaran dengan apa yang dilakukan oleh Mama Rossa.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x