Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 29 Desember 2021: Bak Memeluk Duri, Mama Rosa Makin Merasa Bersalah pada Andin

- 29 Desember 2021, 12:36 WIB
Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 29 Desember 2021: Mama Rosa Makin Merasa Bersalah pada Andin.
Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 29 Desember 2021: Mama Rosa Makin Merasa Bersalah pada Andin. /instagram.com/@onezh_im

BERITA DIY – Simak kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta hari ini Rabu, 29 Desember 2021 hanya di RCTI. Sinetron Ikatan Cinta hari ini akan menghadirkan cerita Mama Rosa yang makin merasa bersalah pada Andin, pelukannya pada Andin pun serasa memeluk duri, terlalu menyakitkan.

Pada episode sebelumnya, Mama Rosa telah mengunjungi makam Sofia ditemani oleh Angga. Selesai ziarah, Mama Rosa pun menceritakan masa lalu Hartawan yang menabrak Sofia pada Angga.

Sesampainya Mama Rosa di rumah, Mama Rosa pun melihat kebahagiaan keluarga kecil Al, Andin, Reyna dan Balon Biru yang sedang bermain layang-layang. Tiba-tiba layangan Andin dan Reyna putus dan tersangkut di pohon.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 29 Desember 2021: Andin Segera Tahu Fakta Soal Sofia dan Hartawan?

Reyna pun berkata ia takut ia dan mamanya berpisah dengan Papanya. Al pun menenangkan Reyna, ia berjanji bahwa ia tidak akan pernah meninggalkan Reyna dan Andin dan mereka akan selalu bersama.

Mama Rosa yang melihat hal itu juga ikut merasakan ketakutan dan bertanya-tanya apakah ini adalah firasat. Namun Mama Rosa berusaha untuk menolak hal tersebut.

Pada episode hari ini Andin akhirnya bertemu dengan Mama Rosa, Mama Rosa juga telah menerima kedatangan Andin dengan keadaan yang sangat baik. Andin pun berpesan pada Mama Rosa untuk tidak merasa sendiri apapun masalah yang dihadapinya.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 29 Desember 2021: Elsa Terciduk Polisi, Angga Bongkar Kebusukan Om Irvan ke Al?

Tak lama setelah itu, Mama Rosa memeluk Andin. Saat itulah Mama Rosa berkata dalam hati bahwa sikap Andin yang seperti inilah yang membuatnya semakin merasa bersalah pada Andin.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah