Daftar Nominasi dan Jadwal BRIT Awards 2022: BTS, Coldplay, hingga Adele Siap Rebutkan Piala Penghargaan

- 19 Desember 2021, 20:36 WIB
Ilustrasi: BTS hingga Adele masuk dalam daftar nominasi BRIT Awards 2022 mendatang, simak deretan nama yang masuk nominasi dan jadwal acaranya.
Ilustrasi: BTS hingga Adele masuk dalam daftar nominasi BRIT Awards 2022 mendatang, simak deretan nama yang masuk nominasi dan jadwal acaranya. /Twitter.com/ @bts_bighit

BERITA DIY – Jadwal dan sederet daftar nama telah masuk dalam nominasi BRIT Awards 2022 mulai dari BTS, Coldplay, hingga Adele yang siap rebutkan piala penghargaan.

Melalui laman resminya, BRIT Awards 2022 mendatang telah memiliki daftar nominasi calon pemenang peraih penghargaan musik tahunan Inggris tersebut.

BTS

Pada tahun 2021, BTS masuk dalam daftar nominasi International Group, namun sayang belum menjadi tahun keberuntungan Bangtan Boys di dalam BRIT Awards 2021.

Baca Juga: Link Nonton Live Streaming 'Mnet Asian Music Awards' atau MAMA 2021, Tayang di Mana dan Jam Berapa?

Baca Juga: Jadwal Acara MNCTV Jumat 10 Desember 2021: Ada Mom Kids Awards 2021 yang Tayang Sore Ini

Baca Juga: Profil Mahalini Penyayi yang Dapat Penghargaan di Indonesian Music Awards 2021: Biodata, Umur, Akun Instagram

Sementara pada BRIT Awards 2022 mendatang, boyband BTS kembali masuk dalam daftar nominasi International Group of the Year, di mana sebelumnya di tahun 2021 nominasi ini dimenangkan oleh Haim.

Coldplay

Setelah sebelumnya tidak masuk dalam daftar nominasi apa pun, Coldplay akhirnya masuk dalam nominasi BRIT Awards 2022 mendatang.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x