Daftar Nominasi MAMA 2021, Serta Cara Voting dalam Mnet Music Award 2021

- 4 November 2021, 13:10 WIB
Inilan daftar nominasi dan cara voting MAMA 2021.
Inilan daftar nominasi dan cara voting MAMA 2021. /Twitter.com/@Soompi.

BERITA DIY - Ketahui cara voting atau pilih lengkap dengan sederet daftar nominasi yang akan bersaing memenangkan gelar dalam Mnet Music Award atau MAMA 2021.

Salah satu ajang bergengsi penghargaan bagi insan musik khsususnya yang ada di asia kembali digelar. Hal ini diketahui setelah pengeyelenggara dari MAMA Award 2021 telah resmi merilis daftar nominasi.

Sederet nominasi pun rencananya akan dapat dipilih oleh para penggemar musik Asia. Namun meski demikian juga terdapat beberapa nominasi yang nantinya akan dipilih berdasar pada keputusan juri.

Baca Juga: Trailer Ikatan CInta Malam Ini 4 November 2021: Bau Dalang Peneror Tercium, Aldebaran Selidiki Om Irvan?

Seperti diketahui bahwa bagi para penggemar musik Asia bahwa nantinya dalam program penghargaan MAMA 2021 ini para penggemar juga dapat terlebat untuk memilih dengan menggunakan voting.

Beberapa nominasi pun nantinya akan dipilih atau dilakukan voting secara langsung oleh para penggemar. Beberapa nominasi dalam MAMA 2021 yang dapat dilakukan voting adalah seperti Artist of The Year, Song of The Year, Album of The Year, dan Worldwide Icon.

Sehingga nantinya untuk nominasi lain yang terdapat dalam MAMA 2021 ini akan langsung dipilih oleh segenap juri yang bertugas dan telah ditunjuk oleh para pihak penyelenggara.

Baca Juga: Trailer Ikatan CInta Malam Ini 4 November 2021: Bau Dalang Peneror Tercium, Aldebaran Selidiki Om Irvan?

Lebih lanjut, untuk memilih ataupun melakukan voting terhadap artis atau penyanyi yang disukai dapat dilakukan dengan mudah. Sebab penyelenggara telah menyiapkan laman yang dapat digunakan.

Berikut merupakan cara voting untuk para penggemar artis di MAMA Award 2021:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x