Sedang Ramai! Kampanye Report Akun Rachel Vennya di Twitter, Banyak Netizen yang Ingin Ikut Partisipasi

- 16 Desember 2021, 15:01 WIB
Ilustrasi - Sedang ramai tentang kampanye report akun Rachel Vennya di Twitter, banyak netizen yang ingin ikut berpartisipasi.
Ilustrasi - Sedang ramai tentang kampanye report akun Rachel Vennya di Twitter, banyak netizen yang ingin ikut berpartisipasi. /Instagram.com/@rachelvennya

BERITA DIY - Sedang ramai menjadi pembahasan tentang kampanye report akun Rachel Vennya di Twitter, banyak netizen yang ingin ikut berpartisipasi.

Nama Rachel Vennya memang tidak habis untuk dibahas oleh netizen karena beberapa ulahnya di tahun ini menjadi sorotan publik, hingga ada kampanye report akun di Twitter.

Kampanye report akun Rachel Vennya ini didasari karena beberapa perilakunya yang tidak menghormati peraturan pemerintah terkait protokol kesehatan.

Baca Juga: Ternyata Rachel Vennya Bayar Rp40 Juta Agar Tak Karantina, Ini Alasan, Hukuman, dan Jumlah Denda

Mulai dari karantina setelah berpergian dari luar negeri yang Rachel Vennya tinggalkan, sampai menyuap salah satu instansi untuk kabur dari karantina.

Baru-baru ini berita tentang dirinya kembali heboh setelah alasan pengadilan tidak menjatuhi Rachel Vennya hukuman kurungan penjara.

Diketahui alasan pengadilan tidak menjatuhi hukuman kurungan, karena Rachel Vennya diketahui berperilaku sopan yang membuat dia tidak di penjara.

Baca Juga: 6 Kontroversi Pernah Dibuat Rachel Vennya Selain Kabur dari Karantina, Kena Tudingan Penyelewengan Dana Bansos

Dengan runtutan kasusnya ini, para netizen di media sosial mulai geram dan membuat inisiai kampanye report akun Rachel Vennya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x