6 Kontroversi Pernah Dibuat Rachel Vennya Selain Kabur dari Karantina, Kena Tudingan Penyelewengan Dana Bansos

- 25 Oktober 2021, 16:25 WIB
Kontroversi Rachel Vennya selain kabur dari karantina di Wisma Atlet, pernah kena tuding penyelewengan dana donasi bantuan Covid-19.
Kontroversi Rachel Vennya selain kabur dari karantina di Wisma Atlet, pernah kena tuding penyelewengan dana donasi bantuan Covid-19. /Instagram.com/@rachelvennya

BERITA DIY - Nama selebgram beken Rachel Venny sering terseret masalah kontroversial di jagat maya. Kontroversi Rachel Vennya belum lama ini diduga kabur dari Wisma Atlet Pademangan saat karatina Covid-19 setelah pulang dari Amerika yang membuat publik heboh.

Diketahui Rachel Vennya harus melakukan karatina setelah kepulangannya dari luar negeri, ia tiba di Indonesia bersama kekasihnya Salim Nauderer setalah liburan di New York, Amerika Serikat.

Belum genap menyelesaikan karantina, Rachel Vennya bersama sang kekasih dan managernya diduga kabur di hari ketiga karantina dengan bantuan dari oknum TNI.

Baca Juga: Viral Mobil Plat RF Milik Rachel Vennya, Simak Perbedaan RFS, RFD, dan RFL dan Biaya Pelat Nomor Cantik

Lain dari kasus kabur dari Wisma Atlet, Rachel Vennya juga pernah mendulang atensi publik lewat masalahnya yang kontoversial.

Kena tudingan penyelewengan dana bansos Covid-19

Awal tahun 2020 kala pandemi Covid-19 semakin meningkat, Rachel Vennya berinisiatif lakukan penggalangan dana lewat kitabisa.com.

Uang donasi yang terkumpul mencapai angka Rp 3,6 miliar rupiah tersebut diduga disalahgunakan sang selebgram. Namun Rachel segera menampik isu miring tersebut dan langsung mengonfirmasi jika dana bantuan yang terkumpul dikelola oleh pihak kitabisa.com.

Gaya berpacaran dengan sang kekasih yang dianggap vulgar

Kala Rachel Vennya masih menjalin hubungan pacar dengan sang mantan suami Niko Al Hakim, ia sering dapat kritikan soal gaya berpacarannya yang vulgar.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x