Biodata Rachel Vennya yang Diduga Kabur dari Isolasi di Wisma Atlet dengan Salim Nauderer

- 14 Oktober 2021, 19:15 WIB
Simak profil atau biodata Rachel Vennya, selebgram yang diduga kabur dari karantina di Wisma Atlet bersama sang kekasihm Salim Nauderer.
Simak profil atau biodata Rachel Vennya, selebgram yang diduga kabur dari karantina di Wisma Atlet bersama sang kekasihm Salim Nauderer. /Tangkapan layar: Instagram.com/@rachelvennya

BERITA DIY - Simak profil dan biodata Rachel Vennya, selebgram yang diduga kabur dari isolasi di Wisma Atlet, meliputi pekerjaan/karier, umur, akun IG, nama anak, dan informasi menarik lainnya.

Nama Rachel Vennya kini tengah menjadi sorotan. Pasalnya, ibu dua anak tersebut dikabarkan tidak menyelesaikan kewajiban karantina atau isolasi saat kembali ke Tanah Air dari Amerika Serikat.

Tak hanya dirinya, Rachel Vennya juga diberitakan melarikan diri dari Wisma Atlet dengan sang kekasih, Salim Nauderer. Berita burung yang beredar pun menyatakan bahwa keduanya dibantu oleh seorang oknum TNI.

Baca Juga: Tanpa Singgung Kabur dari Karantina, Rachel Vennya: Aku Egois dan Sombong

Sesuai ketentuan, Rachel seharusnya melakukan karantina selama 8X24 jam. Namun, ia sudah berniat kabur sejak pertama kali sampai di Bandara Soekarno Hatta.

Sebuah akun di Twitter yang menyatakan dirinya adalah petugas input data, membeberkan hal tersebut kepada publik.

"Dia itu kabur pas di bandara, waktu disuruh karantina. Keburu ketahuan sama petgas, dia bilang mau ke Wisma Atlet bukan kabur. Gue yang input data dia di Wisma Atlet Pademangan. Demi Allah," cuit akun tersebut.

Baca Juga: Profil dan Fakta Aakar Abyasa, CEO Jouska yang Jadi Tersangka Kasus Penipuan dan Pencucian Uang

Banyak netizen yang geram akan ulah ibu dua anak tersebut. Para netizen pun menyayangkan tindakan Rachel yang tidak patuh prokes dari pemerintah.

Berdasarkan pantauan, Rachel Vennya tetap melakukan update jasa endorsment di Instagram Story miliknya hingga hari ini, Kamis, 14 Oktober 2021.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X