Link Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 Episode 8 Sub Indo Lengkap Jadwal Tayang dan Spoiler

- 5 Desember 2021, 14:02 WIB
Simak link nonton anime Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Season 2 episode 8 sub Ind.
Simak link nonton anime Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Season 2 episode 8 sub Ind. /Tangkapan layar: iq.com

BERITA DIY - Simak link nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 episode 8 beserta jadwal kapan tayang dan spoiler singkatnya.

Cerita Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 5 Murgen Train arc telah terakhir pada episode 7 yang tayang pekan kemarin. Pekan ini, para pecinta Anime dapat menyaksikan episode 8 dengan cerita yang lebih seru.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 episode 8 bisa disaksikan melaui link streaming yang akan tercantum di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Nonton Anime JoJo's Bizarre Adventure: Stone Ocean Full Episode Subtitle Bahasa Indonesia di Netflix

Setelah Murgen Train arc berakhir pekan lalu, pekan ini Anime akan memasuki District Entertainment arc, di mana Tanjiro dan pasukan diprediksi akan melawan iblis bersama dengan Sound Hashira.

Sebelumnya deskripsi yang beredar di internet tentang kemunculan Season 2, sekelompok menuju ke kota dengan cahaya terang namun keinginan gelap. Kota itu ternyata bernama Yoshiwara.

Meski demikian tanahnya subur bagi para iblis. Sound Hashira (Tengen Uzui) sebelumnya telah memperkirakan Tanjiro dan pasukan akan memiliki konflik dengan iblis.

Baca Juga: Link Streaming Nonton Anime Boruto: Naruto Episode 225 Bahasa Indonesia, Sinopsis: Pertarungan Antar Sahabat

Merinci perjalanan para pasukan pembunuh iblis ke distrik hiburan (District Entertainment) di Yoshiwara, Inosuke terlihat menyerbu dalam sebuah adegan yang telah rilis.

Sementara itu Sound Hashira berharap untuk ikut membimbing trio muda yang terdiri dari Tanjiro, Inosuke, dan Zenitsu dengan cara yang sama seperti dilakukan oleh Rengoku pada Murgen Train.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x