Link Nonton Anime Boruto Eps 222 Bahasa Indonesia di iQIYI, Sinopsis: Ujian Chunin Tahap Akhir Tanpa Gangguan?

- 31 Oktober 2021, 12:41 WIB
Spoiler dan link nonton anime Boruto episode 222 diprediksi pertarungan satu lawan satu akan digelar. Meski begitu, bukan tanpa alasan jika Code tiba-tiba keluar dan membuat kisruh di tes chunin terakhir itu.
Spoiler dan link nonton anime Boruto episode 222 diprediksi pertarungan satu lawan satu akan digelar. Meski begitu, bukan tanpa alasan jika Code tiba-tiba keluar dan membuat kisruh di tes chunin terakhir itu. /Tangkap layar mangaplus.shueisha.co.jp/Boruto: Naruto Next Generations

BERITA DIY - Anime Boruto episode 222 sub Indo (Bahasa Indonesia) akan tayang hari ini, Minggu 31 Oktober 2021 di iQIYI pukul 15.00 WIB. Berikut spoiler atau sinopsis singkatnya.

Adapun anime Boruto: Naruto Next Generation kali ini akan hadirkan episode yang tak ada dalam manga atau komik dengan judul yang sama.

Meskipun secara singkat kita diperlihatkan Boruto dan teman-teman seangkatannya melakukan ujian menjadi chunin, anime Boruto episode 222 diprediksi menampilkan babak akhir yang membuat para teman-teman angkatan Boruto mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Baca Juga: Link Baca Tokyo Revengers Episode 228 Sub Indo atau Bahasa Indonesia dan Bocoran Versi Anime Season 2

Sinopsis atau spoiler anime Boruto 222

Dalam anime Boruto episode 221, Naruto menyadari jika dunia ninja tidaklah sepenuhnya aman. Karena itu, ia ingin merekrut shinobi terbaik di Konoha untuk menjadi chunin.

Oleh karena itu pula, Naruto mengadakan ujian chunin. Pada ujian pertama ada tes tulis untuk mengetahui kemampuan analitis dan pengetahuan umum para calon shinobi.

Ujian tertulis tersebut cukup mudah dilewati. Lantas, para calon shinobi pun melaksanakan ujian tahap dua di satu hutan terlarang.

Baca Juga: Spoiler Nonton Anime Boruto: Naruto Next Generation Episode 221 Sub Indo Beda dari Versi Manga: Ujian Chunin!

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x