Link Anime Seri Boruto Terbaru 220, Sinopsis dan Jadwal Kapan Rilis IQIYI: Code Susun Siasat Habisi Naruto Cs

- 16 Oktober 2021, 15:34 WIB
Link anime seri Boruto terbaru dan jadwal kapan rilis di IQIYI, bukan Samehadaku. Pada seri ini, Code mulai susun siasat menghabisi Kawaki hingga Naruto.
Link anime seri Boruto terbaru dan jadwal kapan rilis di IQIYI, bukan Samehadaku. Pada seri ini, Code mulai susun siasat menghabisi Kawaki hingga Naruto. /Tangkapan Layar: iQIYI/BORUTO-NARUTO NEXT GENERATIONS-

BERITA DIY - Simak link anime seri Boruto terbaru dan jadwal kapan rilis di IQIYI, bukan Samehadaku. Pada seri ini, Code mulai susun siasat menghabisi Kawaki hingga Naruto.

Pada anime Boruto seri 220, Code mulai menyusun siasat untuk menghabisi Kawaki, Boruto hingga Naruto.

Seperti diketahui, Code merupakan wadah otsutsuki Isshiki yang gagal, namun memiliki karma putih.

Baca Juga: Link Nonton Anime Boruto Episode 219 Sub Indo di iQIYI, Spoiler Terbaru: Naruto Kehilangan Kurama, Muncul Code

Pada seri Boruto 219, ditampilkan bahwa otsutsuki Isshiki muncul di hadapan Code bahwa dirinya telah dibunuh oleh Naruto.

Isshiki yang terdesak keadaan menjelaskan jika jiwanya pun dapat segera hilang. Ia ingin Code untuk melanjutkan tekad atau tujuan Otsutsuki selama ini.

Dalam keadaan ini, Isshiki memberi list nama untuk dihabisi oleh Code. Antara lain: Si Pengkhianat Amado, Uzumaki Naruto, Uchiha Sasuke, Kawaki, dan Wadah dari Momoshiki, Uzumaki Boruto.

Baca Juga: Link Streaming Anime Boruto Episode 218 Sub Indonesia Legal di iQIYI, Sinopsis: Akhir Cerita Kurama dan Naruto

Di lain tempat, Boruto akhirnya tiba di Konoha dan Amado memberitahu Naruto dan lainnya bahwa misi mereka masih belum selesai, karena masih ada anggota Kara yang tersisa, yakni Code. Shikamaru berkata apabila mereka bisa menghabisi Code, maka semuanya akan selesai.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x