Spoiler dan Link Nonton Boruto Episode 218 Sub Indo, Tayang Hari Ini, Minggu, 3 Oktober 2021 di iQIYI

- 3 Oktober 2021, 12:10 WIB
Boruto episode 218 akan tayang hari ini, Minggu, 3 Oktober 2021 pukul 16:30 WIB melalui platform iQIYI dalam sub Indo gratis.
Boruto episode 218 akan tayang hari ini, Minggu, 3 Oktober 2021 pukul 16:30 WIB melalui platform iQIYI dalam sub Indo gratis. /Tangkap layar mangaplus.shueisha.co.jp/Boruto: Naruto Next Generations

BERITA DIY - Simak spoiler atau bocoran dan link nonton Boruto episode 218 dalam Sub Indo (Bahasa Indonesia) yang tayang hari ini, Minggu, 3 Oktober 2021 di platform streaming iQIYI secara gratis.

Boruto: Naruto Next Generation menjadi salah satu anime yang ditunggu-tunggu di akhir pekan. Adapun Boruto episode sebelumnya menampilkan Naruto yang bertarung melawan Isshiki. Para pemirsa penasaran apa yang akan terjadi pada episode 218.

Boruto episode 218 bertajuk "Partner" setelah pada tayangan minggu lalu Naruto dan Sasuke terpojok oleh Isshiki. Negosiasi muncul antara mereka dan Boruto pun ikut terlibat.

Baca Juga: Link Streaming Nonton Boruto Episode 218 Sub Indo, Anime di iQIYI Spoiler: Nasib Kurama, Naruto dan Kawaki

Naruto secara mengejutkan mampu menghindari tongkat Isshiki dengan serangannya yang begitu ganas. Hal ini disebabkan karena Naruto mengabungkan chakranya.

Dia melakukan itu dari hasil penggabungan chakra dengan Kuruma, sehingga berhasil menjadi Hokage yang sangat kuat dan sulit untuk ditandingi. Tidak hanya Isshiki, Sasuke pun takjub dengan kekuatan Naurto.

Kendati demikian, keputusan tersebut dapat berbahaya bagi tubuh Naruto sebab kekuatan hidupnya dapat terkuras. Sehingga, Naruto harus berhati-hati.

Baca Juga: Link Streaming Anime Boruto Episode 217 Sub Indonesia di iQIYI, Isshiki Hadapi Kekuatan Naruto Mode Baryon

Terbukti bahwa lama kelamaan chakranya mulai melemah dan Isshiki mencoba untuk memanfaatkannya. Berkurangnya kekuatan Naruto juga memiliki efek terhadap lengan palsu Kawaki yang saling berhubungan.

Isshiki yang mencoba menggunakan kesempatan untuk meraih lengan Naurto langsung menyadari bahwa itu memiliki hubungan dengan Kawaki. Ia langsung mengundang Kawaki ke arena pertempuran.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x