Link Streaming Nonton Anime Boruto: Naruto Episode 225 Bahasa Indonesia, Sinopsis: Pertarungan Antar Sahabat

- 21 November 2021, 13:00 WIB
Link nonton anime Boruto: Naruto episode 225 sub Indo atau Bahasa Indonesia bisa streaming di iQIYI pada 21 November 2021, simak sinopsis dan spoiler ada pertarungan antar sahabat.
Link nonton anime Boruto: Naruto episode 225 sub Indo atau Bahasa Indonesia bisa streaming di iQIYI pada 21 November 2021, simak sinopsis dan spoiler ada pertarungan antar sahabat. /Tangkap layar Twitter.com/@Abdul_S17

BERITA DIY - Simak link nonton anime Boruto: Naruto episode 225 sub Indo atau Bahasa Indonesia bisa streaming di iQIYI, sinopsis dan spoiler ada pertarungan antar sahabat.

Memasuki seri ketiga arc filler Chunin Saishiken-hen, anime Boruto episode 225. Ada pertarungan Sarada vs Akimichi Cho-Cho.

Di lain pihak, Boruto dan Mitsuki sedang menyelidiki gerombolan orang yang pergi dengan Amado secara misterius.

Baca Juga: Link Nonton Streaming Anime Boruto: Naruto Episode 224 di iQIYI: Jadwal Tayang, Sinopsis dan Arc Ujian Chunin

Sinopsis anime Boruto episode 225

Pada episode 224, anime Boruto tetap dalam arc filler Chunin Saishiken-hen yang akan ada pertarungan antara Wasabi Izuno vs Iwabe Yuino.

Di mana, Iwabe Yuino mendorong Wasabi Izuno untuk menemukan teknik ninja yang turun-temurun dari kuluarga Izuno.

Akhirnya, Wasabi Izuno dapat menciptakan jurus yang telah diajarkan oleh neneknya. Ia punya chakra kucing raksasa yang menyelamatkan Iwabe dari kepala kucing raksasa yang jatuh.

Baca Juga: Link Nonton Anime Saihate no Paladin Episode 6 Sub Indo di iQIYI Hari Ini, Sinopsis: Will Bertemu Sekutu

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x