Daftar Pemenang Penghargaan AAA 2021 di Korea Selatan: Ada Lagu Butter BTS Menang Kategori Song of the Year

- 3 Desember 2021, 12:20 WIB
BTS sukses bawa pulang penghargaan di BBMAs 2021.
BTS sukses bawa pulang penghargaan di BBMAs 2021. /Tangkap layar Twitter.com/@bts_bighit

BERITA DIY - Ajang Asia Artist Awards (AAA) 2021 memberikan sejumlah penghargaan untuk para selebritas yang memenangkan kategori nominasi. Terdapat sejumlah kategori penghargaan yang telah dimenangkan.

Penghargaan AAA 2021 telah berlangsung hari Kamis, 2 Desember 2021 kemarin di KBS Arena Hall, Korea Selatan. Sejumlah artis dan penyanyi terkenal berhasil mendapatkan penghargaan dalam AAA 2021.

Ajang penghargaan AAA 2021 dipandu oleh pembawa acara Leetuk Super Junior dan Jang Won Young IVE. AAA 2021 adalah acara tahunan yang diselenggarakan oleh Star News dan Star Continent.

Baca Juga: Kronologi Skandal Kim Seon Ho, Pemeran Hometown Cha Cha Cha: Minta Mantan Pacar Aborsi dan Lakukan Gaslighting

AAA 2021 diselenggarakan untuk menghormati aktor dan penyanyi di seluruh Asia. Salah satu artis seperti BTS juga ikut meraih penghargaan untuk kategori Song of the Year dengan judul lagu Butter.

Artis lainnya seperti Lee Seung Gi juga ikut memenangkan penghargaan untuk kategori TV Actor of the Year di AAA 2021. Sementara, aktor Kim Seon Ho juga meraih dua kemenangan untuk kategori RET Popularity Award (Actor) dan U+ Idol Live Popularity Award (Actor).

Daftar pemenang AAA 2021 dilansir dari Soompi adalah sebagai berikut:

Song of the Year: “Butter” (BTS)

Actor of the Year: Lee Jung Jae

TV Actor of the Year: Lee Seung Gi

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x