Lirik Sholawat 'Allahul Kafi Robbunal Kafi' Lengkap Tulisan Arab dan Arti Bahasa Indonesia Versi Nisa Sabyan

- 2 Desember 2021, 11:23 WIB
ILUSTRASI - Simak lirik sholawat Allahul kafi robbunal kafi' lengkap arti Bahasa Indonesia.
ILUSTRASI - Simak lirik sholawat Allahul kafi robbunal kafi' lengkap arti Bahasa Indonesia. /Pixabay/john1cse

BERITA DIY - Simak lirik sholawat 'Allahul kafi robbunal kafi' versi Nisa Sabyan lengkap tulisan Arab dan terjemahan Bahasa Indonesia di artikel ini.

Bacaan sholawat sangat dianjurkan untuk diucapkan karena akan mendapat banyak pahala. Ada banyak macam sholawat, salah satunya 'Allahul kafi robbunal kafi'. Tahun lalu sholwat ini cukup viral di TikTok.

Banyak musisi yang menyanyikan ulang (cover) sholawat 'Allahul kafi robbunal kafi' di YouTube, Spotify, dan platform streaming muisk lainnya, tak terkecuali penyanyi ternama Nisa Sabyan yang tergabung dalam grub Sabyan Gambus.

Baca Juga: Bacaan Lirik Sholawat Syifa Tibbil Qulub Latin dan Arab, Ini Cara Mengamalkan untuk Orang Sakit

Allah SWT menjanjikan keutamaan dan pahala kepada orang yang membaca sholawat. Bahkan dalam sebuah riwayat, Rasulullah SAW mengungkapkan Allah SWT akan membalas bersholawat 10 kali kepada umat Muslim yang senantiasa melafadzkan sholawat.

عَنْ عَبْدِاللهِ بْنِ عَمْرٍو بْنِ الْعَاصِ رَضِيَ اللهُ عَنْهُمَا اَنَّهُ سَمِعَ رَسُوْلَ اللهِ صلى الله عليه وسلم يَقُوْلُ مَنْ صَلَّى عَلَيَّ صَلاَةً صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ بِهَا عَشْرًا رواه مسلم.

Artinya: "Barang siapa yang bershalawat kepadaku sekali, maka Allah akan bershalawat untuknya sepuluh kali." (HR Muslim, Abu Dawud, Tirmidzi, dan Nasa’i). 

Berikut ini lirik sholawat 'Allahul kafi robbunal kafi' versi Fitriana featuring Nisa Sabyan lengkap tulisan Arab dan Latin serta terjemahan Bahasa Indonesia.

Baca Juga: 3 Doa Dzikir Sholawat Nabi Pendek, Tulisan Arab dan Latin Bisa Dibaca 1000 Kali untuk Lancarkan Rezeki

******

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x