Jadwal Acara NET TV Hari Ini, 27 November 2021: Tonton The Return Of Superman, The Heirs dan Tonight Show

- 27 November 2021, 06:58 WIB
Program acara The Return Of Superman yang tayang di jadwal NET TV hari ini Sabtu, 27 November 2021.
Program acara The Return Of Superman yang tayang di jadwal NET TV hari ini Sabtu, 27 November 2021. /Tangkap layar Instagram.com/@thereturnofsuperman_net

BERITA DIY - Jadwal acara saluran NET TV hari ini Sabtu, 27 November 2021 akan tayangkan program acara The Return Of Superman, The Heirs dan Tonight Show. Masing-masing program acara akan tayang pukul 12:30 WIB, 17:00 WIB dan 21:00 WIB.

Stasiun NET TV menyuguhkan berbagai program menarik untuk disaksikan dari berbagai kalangan usia. Program acara yang tayang hari ini antara lain adalah The Return Of Superman, The Heirs, Find Me In Your Memory, dan Tonight Show.

The Return Of Superman merupakan program acara TV korea yang menayangkan video dokumenter seorang ayah yang mengasuh anaknya selama sang ibu pergi untuk beberapa waktu. The Return Of Supermen meliput keseharian ayah bersama anaknya tanpa sang ibu.

Baca Juga: Profil Verawaty Fajrin, Legenda dan Ratu Bulu Tangkis Era 1980 yang Meninggal Hari Ini, 21 November 2021

Sore harinya, The Heirs yang merupakan serial drama Korea Selatan tahun rilis 2013 yang bergenre romansa lengkap dibintangi oleh Lee Min Ho dan Park Shin Hye akan tayang di saluran NET TV.

Pada jadwal jam tayang malam, Tonight Show akan tayang dengan acara Talk show malam yang memberikan informasi dan hiburan, bersama Vincent, Desta dan Hesti Purwadinata serta bintang tamu dari berbagai kalangan.

Dilansir dari netmedia.co.id, jadwal acara NET TV hari ini Sabtu, 27 November 2021 sebagai berikut:

00:00 WIB ONE Championship Warrior

01:00 WIB Comedy Night Live

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x