Lirik Lagu Scientist - Twice, Serta Terjemahan dalam Bahasa Indonesia dan Link Nonton Music Video

- 26 November 2021, 14:10 WIB
Simak lirik lagu Twice - Scientist terjemahan Bahasa Indonesia dan link Music Video.
Simak lirik lagu Twice - Scientist terjemahan Bahasa Indonesia dan link Music Video. /Tangkap Layar: Youtube.com/JYP Entertainment.

BERITA DIY - Berikut merupakan lirik lagu dari Twice yang memiliki jodol yaitu Scientist lengkap dengan terjemahan Bahasa Indonesia dan link nonton music video.

Girl band asal Korea yaitu Twice kembali hadir dengan salah satu karya terbaru untuk para penggemarnya. Sebuah lagu yang berjudul Scientist secara resmi telah rilis dan dapat disaksikan melalui link yang tersedia.

Baru baru ini grup girlband yaitu Twice secara resmi mengumumkan telah melakukan rilis karya terbaru dalam bentuk sebuah lagu yang diberi judul Scientist. Proses rilis tersebut dilakukan pada 12 November 2021 yang lalu.

Baca Juga: Lirik Lagu Rindu - Agnez Mo, yang Jadi Soundtrack Suci Dalam Cinta

Dalam karya terbaru dari girbland Twice yang berjudul Scientist itu pun juga disertai dengan Music Video yang dapat disaksikan melalui laman YouTube resmi dan telah diunggah beberapa waktu yang lalu.

Meski demikian, sebelum menonton ada baiknya jika memahami lirik lagu Scientist yang dibawakan oleh Twice. Tak hanya itu, para penggemar juga dapat memahami terjemahan dalam Bahasa Indonesia.

Sehingga nantinya ketika menonton Music Video yang telah rilis di laman YouTube tersebut bisa dapat turut secara bersama-sama menyanyikan lagu Scientist yang belum lama dirilis oleh girlband Twice tersebut.

Baca Juga: Lirik Lagu Guruku Tersayang 'Pagi Ku Cerah Ku' - Melly Goeslaw, Serta Chord Kunci Gitar: Hari Guru Nasional

Berikut merupakan lirik lagu berjudul Scientist yang dibawakan oleh Twice:

wae jakku nal yeonguhae
ainsyutaindo anigo
wae geureoke gageul jae
sin, cosdo anigo
milgo danggineun ge
nae seutaireun deo anigo
araboda mal geomyeon
nune balpijina ma jom jebal

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x