Sinopsis Ikatan Cinta 26 November 2021: Mama Rossa Ketemu Jessica, Aldebaran Punya Satu Petunjuk Baru?

- 26 November 2021, 17:31 WIB
Cuplikan tayangan Ikatan CInta hari ini Jumat, 26 November 2021 di RCTI.
Cuplikan tayangan Ikatan CInta hari ini Jumat, 26 November 2021 di RCTI. /Tangkap layar RCTI Plus

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta kembali tayang hari ini Jumat, 26 November 2021 dengan jam tayang pada pukul 20:00 WIB di saluran RCTI.

Ikatan Cinta selalu hadir dengan kisah yang menarik dan sulit untuk diprediksi penonton. Tidak heran jika Ikatan Cinta menjadi sinetron yang diikuti dan meraih rating tinggi setiap tayangannya.

Bocoran Ikatan Cinta 26 November 2021 di RCTI akan memberikan spoiler kelanjutan kisah konflik dan misteri teror keluarga Alfahri yang belum terungkap. Ikatan Cinta hari ini menceritakan Mama Rossa Bertemu Jessica, Aldebaran temukan satu petunjuk.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 26 November 2021: Mama Rossa Bikin Om Irvan Kelabakan, Katrin Pikul Beban Berat!

Pada tayangan Ikatan Cinta sebelumnya, Aldebaran mulai mencurigai Pak Irvan sebagai dalang dari teror keluarga Alfahri. Meski dmeikian, Aldebaran masih belum yakin karena belum cukup bukti.

Mama Rossa menceritakan pada Aldebaran dan Andin jika Pak Irvan berziarah ke makam ibu kandung Andin. Namun, yang membuat janggal adalah kedatangan Pak Irvan tidak sendirian melainkan bersama seorang wanita yang tidak diketahui identitasnya.

Aldebaran dan Andin penasaran dengan sosok wanita yang datang bersama Pak Irvan, Andin yang sangat percaya pada Omnya akan menelefon untuk menanyakan langsung sosok yang bersama Pak Irvan.

Meski demikian, Pak Irvan tidak akan mengakui dengan mudah karena takut jika Andin akan menyampaikannya pada Aldebaran dan semua rencananya akan gagal berantakan.

Baca Juga: Bocoran Trailer Ikatan Cinta Malam Ini: Klinik Sailendra Jadi Saksi Bertemunya Mama Rosa dengan Jessica!

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x