Jadwal Acara GTV Hari Ini, 26 November 2021: Ada Penguins Of Madagascar dan Esport Star Indonesia Season 2

- 26 November 2021, 08:48 WIB
Program tayangan ajang pencarian bakat ESport Star Indonesia Season 2 di GTV.
Program tayangan ajang pencarian bakat ESport Star Indonesia Season 2 di GTV. /Tangkap layar: instargram.com/@officialgtv

BERITA DIY - Jadwal acara GTV hari ini Jumat, 26 November 2021 akan menayangkan program acara Penguins Of Madagascar dan Esport Star Indonesia Season 2. Masing-masing program acara akan tayang pada pukul 16:30 WIB dan 18:00 WIB.

GTV akan menayangkan berbagai program acara dari pagi hingga petang untuk menemani pemirsa di rumah dengan ragam tayangan, antara lain Penguins Of Madagascar, Esport Star Indonesia Season 2, dan Terminator 2: Judgement Day.

Penguins Of Madagascar adalah film animasi komputer 3D Amerika tahun 2014 yang mengangkat cerita tentang Bandar Penguin yang melakukan petualangan panjang menghadapi berbagai rintangan. Penguins Of Madagascar dibuat oleh DreamWorks Animation.

Baca Juga: Profil Canti Tachril, Calon Istri Adipati Dolken: Cinta Lokasi Saat Garap Film Teman Tapi Menikah 2

Esports Star Indonesia Season 2 adalah ajang pencarian bakat khususnya untuk atlet Esports di Indonesia yang akan dikemas sedemikian menarik bersama para pelatih dari kalangan gamer profesional.

Selengkapnya berikut jadwal acara GTV hari ini Jumat, 26 November 2021 selengkapnya:

00:30 WIB Gerebek

01:00 WIB MSHOP

01:30 WIB Buletin iNews Malam

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x