Sinopsis Ikatan Cinta 25 November 2021: Andin Minta Ketemu Jessica, Pak Irvan Panik Rahasianya Terbongkar?

- 25 November 2021, 20:24 WIB
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta hari ini Kamis, 25 November 2021 di RCTI.
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta hari ini Kamis, 25 November 2021 di RCTI. /Tangkap layar: instagram.com/@onezh_im

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta kembali tayang hari ini Kamis, 25 November 2021 dengan jam tayang pada pukul 21:00 WIB di saluran RCTI.

Ikatan Cinta selalu hadir dengan kisah yang menarik dan sulit untuk diprediksi penonton. Tidak heran jika Ikatan Cinta menjadi sinetron yang diikuti dan meraih rating tinggi setiap tayangannya.

Bocoran Ikatan Cinta 25 November 2021 di RCTI akan memberikan spoiler kelanjutan kisah konflik dan misteri teror keluarga Alfahri yang belum terungkap. Ikatan Cinta hari ini menceritakan Andin desak ketemu Jessica, Pak Irvan panik tidak bisa menolak.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 25 November 2021: Al Jebak Iqbal Berkat Orang Ini, Michelle Satukan Rendy dan Katrin?

Pada tayangan Ikatan Cinta sebelumnya, Aldebaran sudah mulai curiga dengan Pak Irvan yang seakan menyembunyikan sebuah rahasia. Kecurigaan Aldebaran terjadi karena Pak Irvan memalsukan foto Jessica.

Selain itu, Aldebaran curiga karena Pak Irvan datang berziarah ke makam ibu kandung Andin bersama dengan seorang perempuan. Andin mencurigai jika Pak Irvan datang bersama dengan Jessica.

Di sisi lain, kasus teror ke Elsa dan keluarga Alfahri terjadi dalam waktu yang hampir bersamaan. Peneror Elsa telah ditangkap karena telah menakut-nakuti Elsa dan membuat semakin depresi.

Mama Sarah menyampaikan kecurigaannya pada Aldebaran. Aldebaran menjadi terfikirkan nama Pak Irvan.

Baca Juga: Jam Tayang Ikatan Cinta 25 November 2021: Akhir dari Teror Om Irvan, Awal Bagi Hubungan Rendy dan Katrin?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X