Profil dan Biodata Adipati Dolken, Aktor yang Menjadi Pemeran Utama di Film Akhirat: A Love Story

- 25 November 2021, 16:00 WIB
Ilustrasi - Profil dan biodata Adipati Dolken, aktor yang menjadi pemeran utama di film Akhirat: A Love Story yang akan tayang pada bulan Desember 2021.
Ilustrasi - Profil dan biodata Adipati Dolken, aktor yang menjadi pemeran utama di film Akhirat: A Love Story yang akan tayang pada bulan Desember 2021. /Foto : Instagram @adipatidolk/

BERITA DIY – Berikut ini profil dan biodata Adipati Dolken, aktor yang menjadi pemeran utama di film Akhirat: A Love Story.

Telah diketahui bahwa artis dan juga aktor Adipati Dolken merupakan pemeran utama di film Akhirat: A Love Story yang bulan depan lebih tepatnya tanggal 2 Desember 2021 akan rilis di semua bioskop Indoensia.

Dalam film tersebut Adipati Dolken memerankan pemeran utama yang bernama Timur Nayoan. Dalam film tersebut Adipati disandingkan dengan Della Dartyan yang memerankan sebagai Mentari.

Baca Juga: Profil dr. Raffi Ghani, Dokter Persib yang Bantu Pemain Persiraja Liga 1 Saat Kolaps di Lapangan

Dikutip dari kanal YouTube Studio Antelope, film Akhirat: A Love Story mengisahkan tentang Timur (Adipati Dolken), seorang akuntan muda yang jatuh cinta kepada perempuan bernama Mentari (Della Dartyan). Meski keduanya memiliki perbedaan, namun Timur dan Mentari tetap teguh bersama.

Namun nasib nahas menghampiri mereka yang tertimpa kecelakaan mobil serta membuat mereka koma. Timur dan Mentari lantas bertemu di alam baka.

Tak ingin dipisahkan, Timur dan Mentari kini menjelajahi ruang antar dunia akhirat dan bertemu dengan jiwa-jiwa lain yang juga memilih nasib yang sama.

Baca Juga: Profil Zakry Sulisto yang Menikah dengan Velove Vexia : Biodata, Pekerjaan, Asal Daerah, hingga Karier

Adipati Koesmadji atau yang seringkita kenal dengan nama Adipati Dolken adalah seorang aktor dan model Indonesia. Adipati Dolken lahir pada tanggal 19 Agustus 1991 di kota Tangerang.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X