Jadwal Trans TV Hari Ini Kamis 25 November 2021: Ada Film Now You See Me 2 dan The Greater Good

- 25 November 2021, 08:53 WIB
Ilustrasi menonton TV, jadwal acara Trans TV hari ini, 25 November 2021.
Ilustrasi menonton TV, jadwal acara Trans TV hari ini, 25 November 2021. /Pixabay/Mojzagrebinfo

BERITA DIY - Siap mengawal aktivitas hari Kamis Anda, jangan lewatkan sederet program acara Trans TV hari ini, Kamis, 25 November 2021. Berikut daftar selengkapnya

Beragam program acara televisi menarik dan edukatif tentunya siap disajikan untuk menemani agenda hari Selasa bagi Anda penonton setia Trans TV di mana pun berada. 

Sederet program berkualitas dengan ragam judul-judul nyentrik bakal menghibur dan bisa disesuaikan dengan kalangan usia Anda sehingga serta keluarga. Simak ada acara apa aja di Trans TV hari ini melalui daftar yang telah tersaji pada artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Myanmar di Indosiar, Jam Tayang, dan Link Live Streaming Malam Ini

Pada pagi ini, Anda akan disambut dengan beragam program yang dapat Anda nikmati dari program religi seperti Islam Itu Indah, program informasi seputar selebriti seperti Insert Pagi, berita nasiona yang akan dibahas pada CNN Indonesia Good Morning hingga Pagi-pagi Ambyar.

Lalu pada siang harinya, akan kembali diisi oleh program Insert Siang, Brownis hingga Rumpi No Secret serta Insert Today yang bakal menemani disela kesibukan harian Anda.

Malam harinya, tak perlu khawatir karena acara-acara menarik masih menanti Anda. Dimulai dari Bikin Laper, Insert Story, serta Bioskop Spesial Trans TV yang akan membuat malam Anda lebih seru.

Tayangan malam Trans TV akan menayangkan dan tentunya sayang untuk dilewatkan. Berikut jadwal acara Trans TV hari ini Kamis, 25 November 2021 selengkapnya:

Baca Juga: Jadwal Acara MNCTV Kamis 25 November 2021: Ada Kuraih Bintang yang Tayang Malam Ini

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x