Lirik Lagu Guruku Tersayang 'Pagi Ku Cerah Ku' - Melly Goeslaw, Serta Chord Kunci Gitar: Hari Guru Nasional

- 25 November 2021, 14:10 WIB
ILUSTRASI - Ketahui lirik dan chord kunci gitar Guruku Tersayang Pagi Ku Cerah Ku Melly Goeslaw Hari Guru Nasional.
ILUSTRASI - Ketahui lirik dan chord kunci gitar Guruku Tersayang Pagi Ku Cerah Ku Melly Goeslaw Hari Guru Nasional. /PIXABAY/Jameslee

BERITA DIY - Simak lirik lagu lengkap dengan chord kunci gitar dalam karya berjudul Guruku Tersayang atau biasa dikenal dengan Pagi Ku Cerah Ku yang populer dibawakan oleh Melly Goeslaw.

Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk memperingati Hari Guru Nasional yang jatuh pada hari ini adalah dengan menyanyikan lagu yang terkait dengan terimakasih kepada seorang guru.

Terdapat banyak lagu yang dapat dinyanyikan untuk memperingati Hari Guru Nasional tersebut. Salah satunya adalah lagu yang dibawakan oleh Melly Goeslaw yaitu Guruku Tersayang atau juga dikenal dengan Pagi Ku Cerah Ku.

Baca Juga: Lirik Lagu Serta Chord Gitar Guruku Tersayang dan Hymne Guru untuk Rayakan Hari Guru Nasional 2021

Lagu yang dipopulerkan oleh Melly Goeslaw yang berjudul Guruku Tersayang atau juga dikenal dengan Pagi Ku Cerah Ku tersebut memang telah lama dikenal maupun akrab di telinga pecinta musik Indonesia.

Untuk dapat menyanyikan lagu Guruku Tersayang atau Pagi Ku Cerah Ku tersebut dapat dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan menggunakan chord kunci gitar yang telah dimiliki.

Dengan mengetahui lirik lagu dan chord kunci gitar lagu yang berjudul Guruku Tersayang tersebut maka dapat dimainkan maupun direkam untuk kemudian diperdengarkan atau dikirimkan kepada seorang guru.

Baca Juga: Kumpulan Puisi Menyongsong Hari Guru Nasional yang Panjang di Masa Pandemi, Simak Pula Lirik Lagu Hymne Guru

Lebih lanjut, berikut merupakan lirik lagu lengkap dengan chord kunci gitar karya Guruku Tersayang yang populer dibawakan oleh Melly Goeslaw:

Intro : G C D G G C D G 2X

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X