Film Spiderman No Way Home Kapan Tayang? Ini Jadwal Rilis, Sinopsis, dan Link Nonton Video Teaser Terbaru

- 17 November 2021, 18:20 WIB
Foto teaser film Spiderman No Way Home yang dijadwalkan tayang 17 Desember 2021.
Foto teaser film Spiderman No Way Home yang dijadwalkan tayang 17 Desember 2021. /Tangkap layar: instagram.com/@spidermanmovie

BERITA DIY - Film Spiderman No Way Home garapan Marvel Studio dijadwalkan tayang mulai 17 Desember 2021 mendatang. Spiderman No Way Home merupakan film berdasarkan karakter Marvel Comics, Spiderman yang diproduksi bersama oleh Columbia Pictures.

Video teaser film Spiderman No Way Home telah dirilis kemarin, 16 November 2021 dan hari ini, 17 November 2021 yang membuat antusias penggemar. Link video teaser film Spiderman No Way Home dapat diakses pada akhir artikel ini.

Serial Marvel ini bakal dibintangi oleh deretan aktor dan aktris terkenal antara lain Tom Holland, Zendaya, Jon Favreau, Jacob Batalon, dan Marisa Tomei yang mengulangi peran mereka dari film Spiderman sebelumnya ditambah Benedict Cumberbatch bergabung sebagai Doctor Strange.

Baca Juga: Jadwal Rilis dan Sinopsis Film Eternals: Kisah Para Eternals Lawan Musuh Manusia Paling Kuno, Deviants

Film Spiderman No Way Home digarap atas arahan sutradara Jon Watts dengan naskah yang ditulis oleh Chris McKenna dan Erik Sommers.

Produser film Spiderman No Way Home dilakukan oleh Kevin dan Feige Amy Pascal, dengan produser eksekutif Louis D'Esposito, Victoria Alonso, JoAnn Perritano, Rachel O'Connor, Avi Arad, dan Matt Tolmach.

Dilansir dari instagram @spidermanmovie, sinopsis film Spiderman No Way Home melanjutkan kisah dari film Spiderman sebelumnya tentang tokoh utama Peter Parker yang tidak lain adalah seorang pahlawan, Spiderman.

Jika sebelumnya identitas Peter Parker seorang Spiderman belum diketahui, dalam film Spiderman No Way Home, Ia dihadapkan pada tantangan terbesarnya bahwa identitasnya diketahui publik.

Baca Juga: Link Nonton Film Red Notice, Lengkap dengan Sinopsis dan Jadwal Tayang di Netflix

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x