Sinopsis Spiderman No Way Home: Siapa Musuh di Sekuel Ini? Mephisto, Lizard, atau Green Goblin?

- 23 November 2021, 14:21 WIB
Simak bocoran musuh yang bakal dihadapi Peter Parker di Spiderman No Way Home.
Simak bocoran musuh yang bakal dihadapi Peter Parker di Spiderman No Way Home. /Tangkap layar: instagram.com/@spidermanmovie

BERITA DIY - Simak sinopsis Spiderman No Way Home yang dikabarkan bakal rilis bulan Desember mendatang. Artikel akan menyinggung musuh di sekuel ini, apakah Mephisto, Lizard, atau Green Goblin.

Para penggemar karya Marvel Studios bisa menyaksikan Spiderman No Way Home mulai tanggal 17 Desember 2021 mendatang. Bahkan, trailer resmi film garapan sutradara Jon Watts itu telah dirilis di YouTube tanggal 17 November 2021.

Selain itu, trailer Spiderman No Way Home juga diunggah di Instagram resmi @spidermanmovie pada tanggal yang sama sembari memberitahu tanggal rilis film yang dijadwalkan berjarak satu bulan.

Baca Juga: Film Spiderman No Way Home Kapan Tayang? Ini Jadwal Rilis, Sinopsis, dan Link Nonton Video Teaser Terbaru

"Tonton trailer resmi #SpiderManNoWayHome, secara eksklusif akan tayang di bioskop tanggal 17 Desember," tulis akun Instagram @spidermanmovie pada 17 November 2021.

Para penggemar film yang dibintangi oleh Tom Holland inipun tak sabar menanti tentang jalan cerita yang akan terjadi, termasuk siapakah yang akan menjadi musuh superhero tersebut.

Dikutip dari sportskeeda, cuplikan Spiderman No Way Home juga menampilkan sekilas tentang Sinister Six yang berpotensi mengungkapkan anggota keenam yang hilang.

Baca Juga: Jadwal Rilis dan Sinopsis Spider Man No Way Home: Pertarungan dengan Dr Octopus Sang Musuh Bebuyutan

Trailer menampilkan sekilas dua sosok berbeda dari Green Goblin yang membuat para penggemar berspekulasi bahwa anggota keenam Sinister Six dalam film akan menjadi versi lain dari karakter tersebut.

Beberapa penggemar percaya itu bisa jadi Harry Osborn dari alam semesta Spiderman Sam Raimi atau alam semesta TASM. Sementara versi kedua Goblin di trailer kemungkinan hanya Norman Osborn dengan setelah anyar.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x