Sinopsis dan Link Streaming Freelancers di Bioskop Trans TV 20 November 2021: Aksi Balas Dendam

- 20 November 2021, 21:30 WIB
ILUSTRASI - Berikut sinopsis dan link live streaming film Freelancers di Bioskop Trans TV malam ini, 20 November 2021.
ILUSTRASI - Berikut sinopsis dan link live streaming film Freelancers di Bioskop Trans TV malam ini, 20 November 2021. /PIXABAY/mohamed_hassan

BERITA DIY – Kembali tayang di stasiun televisi nasional, jangan terlewaat menyaksikan film Freelancers di Bioskop Trans TV malam ini, 20 November 2021 pukul 22.30 WIB. Simak sinopsis dan link live streamingnya berikut ini.

Biskop Trans TV selalu menyajikan sederet judul film hollywood terbaik pada setiap harinya. Salah satunya film berjudul Freelancers. Film ini merupakan hasil arahan sutradara Jessy Terrero.

Film ini bercerita tentang aksi balas dendam seorang anak, Jonas Malo atas kematian ayahnya. Jonas Malo merupakan anak dari anggota kepolisian New York (NYPD). Ayahnya mati saat sedang menjalankan tugas.

Baca Juga: Link Streaming Persib Bandung vs Persija Jakarta: Super Big Match BRI Liga 1 Hari Ini Sabtu 20 November 2021

Dirilis pada 10 Agustus 2012, film dengan genre action dibintangi oleh sejumlah nama seperti Robert De Niro, Malcolm Goodwin, Anabelle Acosta, dan Beau Garrett.

Dilansir dari IMDb.com, Freelancers memperoleh ratting 4.6/10 dari sekitar 10 ribu lebih penilaian. Sementara hasil penayangannya, Freelancers berhasil meraup pendapatan sekitar 456 ribu dolar AS.

Sinopsis film Freelancers

Film Freelancers ini bercerita tentang seorang anak yang berusaha mengungkap kematian ayahnya. Konon, kematian ayahnya itu memiliki dalang dibaliknya yakni atasannya sendiri. 

Ayah dari anak tersebut adalah seorang polisi. Dirinya merupakan seorang perwira NYPD yang terbunuh Jonas Malo (50 Cent).

Setelah lulus dari akademi kepolisian, ia berada di bawah komando Kapten Joe Sarcone, yang merupakan mantan rekan kerja dari ayahnya. Suatu waktu, Sarcone mengajak Maldonado untuk bergabung dalam timnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x