Link Live Streaming Persebaya vs Madura United di BRI Liga 1 Malam Ini 20 November 2021 Kick Off 18:15 WIB

- 20 November 2021, 17:37 WIB
Link live streaming dan prediksi pertandingan Liga 1 Indonesia Persebaya Surabaya vs Madura United hari ini 20 November 2021.
Link live streaming dan prediksi pertandingan Liga 1 Indonesia Persebaya Surabaya vs Madura United hari ini 20 November 2021. /Instagram.com/@officialpersebaya

BERITA DIY - Berikut link live streaming dan prediksi Liga 1 Indonesia Persebaya Surabaya vs Madura United, 20 November 2021.

Laga lanjutan Liga 1 Indonesisa hari ini mempertemukan Persebaya Surabaya vs Madura United, Pukul 18.15 WIB di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Persebaya Surabaya kali ini menjadi tuan rumah dan akan menjamu tamu mereka sesama tim asal Jawa timur pada pekan 12 Liga 1 Indonesia.

Baca Juga: Link Live Streaming Persebaya Vs Madura United Pertandingan BRI Liga 1 Malam Ini Sabtu 20 November 2021

Laga kali ini tim tuan rumah Persebaya Surabaya lebih diunggulkan, lantaran berada di peringkat yang lebih bagus dibanding dengan Madura United.

Di lima pertandingan sebelumnya, Persebaya Surabaya belum pernah terkalahkan dengan tiga kali meraih kemenangan dan dua lainnya berakhir imbang.

Sementara tim Madura United pada laga sebelumnya harus menerima kekalahan dari tim Persita Tangerang yang baru musim ini naik ke kasta tertinggi Liga Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 Hari Ini: Ada Partai Big Match Persib vs Persija, 20 November 2021

Meski dalam beberapa pertandingan sebelumnya tidak banyak mengalami kemanangan, Madura United patut di waspadai untuk laga kali ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x