Link Live Streaming Persebaya Vs Madura United Pertandingan BRI Liga 1 Malam Ini Sabtu 20 November 2021

- 20 November 2021, 17:00 WIB
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan BRI Liga 1 hari ini Sabtu, 20 November 2021, antara Persebaya Surabaya (Persebaya) melawan Madura United.
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan BRI Liga 1 hari ini Sabtu, 20 November 2021, antara Persebaya Surabaya (Persebaya) melawan Madura United. /PIXABAY/Jarmoluk

BERITA DIY – Berikut ini link live streaming pertandingan BRI Liga 1 hari ini Sabtu, 20 November 2021, antara Persebaya Surabaya (Persebaya) melawan Madura United.

Malam ini ada pertandingan BRI Liga 1 yang akan mempertemukan antara Persebaya Surabaya (Persebaya) melawan Madura United.

Pertandingan antara pasukan The Green Force melawan pasukan Laskar Sapeh Kerrap digelar di Stadion Maguwoharjo, serta akan dimulai pada pukul 18.15 WIB.

Baca Juga: Jadwal Liga Spanyol Malam Ini: Xavi Jalani Debut Bersama Barcelona dengan Menjamu Espanyol

Stadion Maguwoharjo adalah stadion sepak bola di Kalurahan Maguwoharjo, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta yang juga merupakan markas klub sepak bola PSS Sleman.

Pada pertandingan sebelumnya, Persebaya berhasil mmenahan imbang Arema FC di pertandingan yang digelar pada tanggal 6 November 2021.

Pada pertandingan tersebut pasukan The Green Force berhasil menaham imbang Arema FC dengan skor 2-2. Dua gol tersebut diciptakan oleh Samsul Arif pada menit ke-38 dan Marselino Ferdinan di menit ke-71.

Baca Juga: Jadwal Semi Final Daihatsu Indonesia Masters 2021 Hari Ini Sabtu 20 November 2021 Live MNCTV

Sedangkan pada pertandingan sebelumnya, Madura United harus takluk dihadapan Persita di pertandingan yang digelar pada tanggal 6 November 2021.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x