Sinopsis Ikatan Cinta 21 November 2021: Aldebaran Dapat Data Keluarga Jessica, Rahasia Catherine Terbongkar?

- 21 November 2021, 19:15 WIB
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta hari ini Minggu, 21 November 2021 di RCTI.
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta hari ini Minggu, 21 November 2021 di RCTI. /Tangkap layar Vidio.com/Ikatan Cinta

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta akan tayang hari ini Minggu, 21 November 2021 dengan jam tayang pada pukul 20:00 WIB. Ikatan Cinta 21 November 2021 di RCTI akan menceritakan Aldebaran cari identitas keluarga Jessica dan Catherine menyembunyikan rahasia dari Rendy selama ini.

Sinetron Ikatan Cinta hadir dengan masalah yang lebih kompleks yang belum terurai seluruhnya. Sinetron kebanggaan RCTI ini dibintangi oleh aktor Arya Saloka, Amanda Manopo, dan deretan pemain lainnya.

Pada tayangan Ikatan Cinta sebelumnya, Pak Irvan berusaha untuk mempertemukan Jessica dan Rendy. Ia mengharapkan pertemuan Jessica dan Rendy dapat membuat anaknya itu sembuh dari depresi.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 21 November 2021: Al Tahu Borok Irvan Berkat Orang Ini, Katrin Rendy Baikan?

Pertemuan Jessica dan Rendy pun terjadi karena rencana Pak Irvan. Bu Mayang yang tahu kedatangan Pak Irvan bersama seorang wanita berusaha untuk mencegah namun gagal.

Pada tayangan Ikatan Cinta hari ini, momen kebahagiaan Aldebaran dan Andin dalam foto Maternity menjadi adegan bahagia dalam kisah hari ini. Aldebaran dan Andin foto bersama anak pertama mereka, Reyna.

Aldebaran dan Andin nampak sangat bahagia menyambut kelahiran buah hati keduanya yang segera hadir di dunia. Reyna juga ikut riang melihat kekompakan Aldebaran dan Andin.

Dalam berbagai kesempatan, Reyna ikut berfoto bersama orang tuanya. Keluarga kecil Alfahri nampak sangat bahagia.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 21 November 2021: Katrin Bongkar Identitas Bella, Al Tahu Jesica Anak Om Irvan?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x