Sinopsis dan Link Streaming Peppermint di Bioskop Trans TV : Aksi Balas Dendam Atas Kematian Suami dan Anak

- 19 November 2021, 20:41 WIB
ILUSTRASI - Berikut sinopsis dan link live streaming film Peppermint malam ini, 19 November 2021.
ILUSTRASI - Berikut sinopsis dan link live streaming film Peppermint malam ini, 19 November 2021. /PIXABAY/mohamed_hassan

BERITA DIY – Simak sinopsis dan link live streaming film Peppermint malam ini, 19 November 2021 pukul 21.30 WIB di Trans TV. Link live streaming Peppermint tersedi diakhir artikel ini.

Bioskop Trans TV kembali hadir menemani malam hari Anda hari ini, Jumat, 19 November 2021 dengan sederet judul film yang menarik dan tentunya sayang dilewatkan. 

Pappermint bercerita tentang seorang wanita yang mendapat perlakuan tidak adil oleh hukum atas kasus yang menjeratnya dan akhirnya memutuskan untuk balas dendam menggunakan caranya sendiri.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton HELLBOUND, Drakor Thriller Misteri dari Netflix: Simak Deretan Pemainnya

Film ini bergenre thriller yang dirilis pada 28 Agustus 2018 dengan total durasi 1 jam 47 menit. Peppermint merupakan hasil arahan sutradara Pierre Morel. Sementara, sekenarionya ditulis oleh Chad St. John.

Pappermint dibintangi oleh sederet nama papan atas seperti Jennifer Garner,John Ortiz, John Gallagher Jr., Juan Pablo Raba, dan Tyson Ritter.

Dilansir dari situs IMDb, film Peppermint berhasil memperoleh rating 6.5/10 berdasarkan 61,842 penilaian. Sementara pendapatannya sejak penayangan film ini setidaknya mencapai 53 juta dolar AS.

Sinopsis film Peppermint

Film Pappermint menceritakan tentang seorang wanita sekaligus ibu bernama Riley North yang bekerja sebagai banker di Los Angeles.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x