Sinopsis Ikatan Cinta 17 November 2021: Jessica Kembali ke Bandung, Rencana Aldebaran Berjalan Mulus?

- 17 November 2021, 19:50 WIB
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta RCTI yang tayang hari ini Rabu, 17 November 2021.
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta RCTI yang tayang hari ini Rabu, 17 November 2021. /Instagram.com/@RCTIOfficial

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta akan tayang hari ini Rabu, 17 November 2021 dengan jam tayang pada pukul 20:00 WIB. Ikatan Cinta 17 November 2021 di RCTI akan menceritakan Jessica kembali ke tempat rehabilitasi, rencana Aldebaran berjalan mulus.

Sinetron Ikatan Cinta hadir dengan masalah yang lebih kompleks yang belum terurai. Sinetron kebanggaan RCTI yang kerap meraih rating tinggi ini dibintangi oleh Arya Saloka, Amanda Manopo, dan deretan pemain lainnya.

Pada tayangan Ikatan Cinta sebelumnya, Andin dirawat di rumah sakit karena kontraksi di masa mengandung buah hatinya. Ia harus dirawat sementara waktu.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta Malam Ini 17 November 2021: Aldebaran Dapat Flashdisk Biru, Rendy Nekat Temui Om Irvan?

Pak Surya dan Mama Sarah mengunjungi Andin ke rumah sakit bersamaan dengan Irvan yang juga menjenguk keponakannya. Aldebaran yang berjaga harus menjamu tamu keluarga Andin itu.

Bersamaan dengan itu, Mama Sarah mendapatkan panggilan dari Elsa yang berada di rumah rehabilitasi. Elsa melaporkan pada mamanya jika sahabat baiknya, Jessica dibawa pergi oleh ayahnya dari rumah rehabilitasi.

Elsa meminta bantuan Mama Sarah untuk membantu mencari keberadaan Jessica yang kabarnya dibawa pulang ke Jakarta. Ia ingin Jessica dikembalikan ke rumah rehabailitasi agar bisa berkumpul dengan Elsa dan Neneng.

Mama Sarah menceritakan hal itu pada Pak Surya, Irvan, dan Aldebaran yang sedang menjenguk Andin. Seolah sengaja, Ia menyinggung nama sahabat Elsa yang mirip dengan nama anak Irvan.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta 17 November 2021: Rekaman Denise Bongkar Kebusukan Irvan, Rendy Datangi Rumah Bella?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x