Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 17 November 2021: Ricky Bawa Jessica ke Irvan, Al Temukan Petunjuk Baru

- 17 November 2021, 12:09 WIB
Kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta hari ini, Ricky bawa Jessica kepada Irvan, Al dapat pertunjuk baru.
Kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta hari ini, Ricky bawa Jessica kepada Irvan, Al dapat pertunjuk baru. /Instagram.com/@onezh_im

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang hari ini Rabu,17 November 2021 dengan sajian cerita yang sangat menarik, semakin seru dan sayang untuk dilewatkan. Simak prediksi kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta berikut ini.

Pada episode sebelumnya, Jessica dibawa ke rumah sakit oleh Irvan karena jatuh dari tangga dan menyebabkan kaki Jessica terkilir dan kepalanya terbentur. Jessica jatuh karena mengetahui papanya membohonginya dan ingin kembali ke Harapan Kasih.

Saat Irvan papanya sedang mengunjungi Andin, Jessica pun kabur dari IGD. Sayangnya, sopir pribadi Irvan telah menjaganya dan menahannya untuk pergi.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini, 16 November 2021: Berkat Elsa, Al Curigai Irvan, Dalang Peneror Terungkap?

Beruntung Ricky ada di IGD mengantarkan temannya yang terkena pecahan kaca. Melihat Jessica yang sedang ditahan oleh seorang laki-laki yang tak ia kenal dan mendengar Jessica yang meminta tolong, Ricky pun akhirnya menolong Jessica.

Ricky membantu Jessica kabur dari sopir ayahnya. Ricky pun sempat terlibat kejar-kejaran dengan sopir Irvan namun ia berhasil kabur, Ricky kemudian menelpon dokter Risa untuk meminta nomor kontak dari ayah Jessica.

Di sisi lain, Al yang sedang menunggu Andin yang terbaring di ranjang rumah sakit, tiba-tiba mendapatkan telepon dari ibunda Vera. Ibu Vera mengatakan bahwa ada titipan dari Vera untuk Al, Al pun segera menuju ke rumah Ibunda Vera.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 16 November 2021: Mama Sarah Sengaja Pancing Keributan, Aldebaran Cari Jessica?

Pada episode hari ini, diprediksi Ricky akan menelpon Irvan, ayah dari Jessica dan mengabarkan bahwa Jessica saat ini sedang bersama dengannya. Namun diprediksi pula bahwa telepon tersebut tidak tersambung karena Irvan tengah mengendari motor mencari Jessica.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x