Sinopsis dan Link Streaming El Gringo di Bioskop Trans TV Malam Ini: Aksi Pria dengan Jutaan Dolar AS Curian

- 17 November 2021, 19:35 WIB
Sinopsis dan link live streaming film El Gringo di Bioskop Trans TV malam ini, 17 November 2021.
Sinopsis dan link live streaming film El Gringo di Bioskop Trans TV malam ini, 17 November 2021. /Tangkap layar imdb.com/El Gringo

BERITA DIY – Kembali tayang di stasiun tv, jangan terlewat menyaksikan program Bioskop Trans TV bertajuk El Gringo yang tayang malam ini, 17 November 2021 pukul 23.00 WIB. Berikut sinopsis dan link live streaming selengkapnya.

Film ini bergenre thiller dan merupakan hasil arahan sutradara Eduardo Rodríguez dengan durasi 102 menit. Sementara ceritanya ditulis oleh Jonathan Stokes.

Dibintangi oleh sederet nama papan atas seperti Scott Adkins, Christian Slater, dan Yvette Yates.

Baca Juga: Jadwal Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts, Daftar Pemain yang Reuni, dan Tayang di Mana

El Gringo adalah film yang dirilis pada 11 Mei 2011 dan diproduksi di Bulgaria. Pembuatan film ini dikabarkan menghabiskan biaya sekitar 7 juta dola AS.

Namun, film ini berhasil memperoleh skor 5.4 dari 10 poin di situs IMDb. Sementara dalam Rotten Tomatoes, El Gringo mendapatkan skor sebesar 31% berdasarkan 409 perigkat pengguna.

Sinopsis film El Gringo

Film ini bercerita tentang seorang pria dari DEA. Adapun pria tersebut dijuluki dengan sebutan The Man. Konflik mulai terjadi ketika pria tersebut melarikan diri ke Meksiko dengan sebuah tas yang berisi 2 juta dolar AS.

Nominal yang besar sehingga membuat dirinya merasa tidak aman dan harus segera melarikan diri. Orang-orang disana pun ingin memisahkannya dari tas berisi bergepok-gepok uang itu.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x