Sinopsis Film Losmen Bu Broto dan Link Nonton Trailer Dibintangi Maudy Ayunda dan Danilla Riyadi

- 18 November 2021, 15:20 WIB
ILUSTRASI - Sinopsis film Losmen Bu Broto dan link untuk menonton trailer film Indonesia satu ini yang tayang mulai hari ini Kamis 18 November 2021.
ILUSTRASI - Sinopsis film Losmen Bu Broto dan link untuk menonton trailer film Indonesia satu ini yang tayang mulai hari ini Kamis 18 November 2021. /Tangkap layar Instagram.com/@losmenbubroto

BERITA DIY – Berikut ini sinopsis film Losmen Bu Broto dan link untuk menonton trailer film Indonesia satu ini.

Telah diketahui bahwa film Indonesia yaitu Losmen Bu Broto sudah tayang dan dapat dilihat di bioskop Indonesia mulai hari ini Kamis, 18 November 2021.

Film satu ini merupakan sebuah film yang diadaptasi dari serial legendaris tahun 1980-an yang berjudul Losmen. Pada masa itu, serial Losmen di tayangkan di stasiun televisi TVRI.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Streaming El Gringo di Bioskop Trans TV Malam Ini: Aksi Pria dengan Jutaan Dolar AS Curian

Film ini disutradarai oleh dua Sutradara ternama yaitu Eddie Cahyono dan Ifa Isfansyah. Skenario dari film Losmen Bu Broto ini ditulis oleh Alim Sudio.

Film Losmen Bu Broto ini diproduksi oleh tiga perusahaan produksi yaitu Paragon Pictures, Ideosource Entertainment, Fourcolours Films.

Film ini berdurasi selama 1 jam 49 menit. Dalam durasi tersebut nantinya Anda akan disuguhkan dengan budaya-budaya jawa yang sangat kental dengan kota Yogyakarta yag diperan kan oleh beberapa artis papan atas Indonesia.

Baca Juga: Film Spiderman No Way Home Kapan Tayang? Ini Jadwal Rilis, Sinopsis, dan Link Nonton Video Teaser Terbaru

Film ini dibintanginoleh beberapa artis ternama di Indonesia. Berikut ini beberapa artis yang membintangin film Losmen Bu Broto yang dikutip dari kanal YouTube CINEMA 21, antara lain:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x