Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini 19 November 2021: Irvan Bertemu Rendy, Rencana Pernikahan Chaterine Berantakan?

- 19 November 2021, 13:23 WIB
Sinetron Ikatan Cinta, 19 November 2021: Irvan akhirnya bertemu dengan Rendy.
Sinetron Ikatan Cinta, 19 November 2021: Irvan akhirnya bertemu dengan Rendy. /Instagram.com/@ikatancinta.mcnp

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang hari ini, Jumat 19 November 2021 dengan kelanjutan cerita yang semakin seru tentang pertemuan Irvan dengan Rendy dan rencana pernikahan Chaterina yang berantakan. Simak prediksi lengkapnya berikut ini.

Pada episode sebelumnya, Rendy memiliki janji temu dengan Chaterine untuk membicarakan hal yang serius tentang hubungan mereka dan rencana pernikahan mereka. Terutama karena kecurigaan Rendy tentang sosok Jessica.

Namun di tengah perjalanan, Rendy mendapatkan telepon dari Al untuk membantunya karena Al sedang diikuti oleh sebuha mobil yang tak ia kenal. Rendy pun bimbang namun akhirnya menuju lokasi yang diberitahukan oleh Al.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 19 November 2021: Iqbal Kena Marah Lagi, Rendy Bertemu Om Irvan di Rumah Sakit?

Rendy dan Al pun sempat terlibat perkelahian dengan beberapa preman orang yang tak mereka kenal. Rendy juga berhasil menyelamatkan flashdisk biru milik Vera yang ingin ia berikan ke polisi.

Sayangnya, Rendy justru terkena musibah karena menyelamatkan Al dan harus dibawa ke rumah sakit. Sementara Chaterina menunggu Rendy selama hampir dua jam, namun Rendy tak kujung datang.

Di sisi lain, Irvan mengetahui dari sopirnya bahwa KTP miliknya yang terjatuh di rumah sakit ditemukan oleh Adi atau Abdulah Rendy. Irvan pun kemudian menuju ke rumah sakit untuk mencari Rendy dan akan membawanya bertemu Jessica atau Bella.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 19 November 2021: Om Irvan Ditolak Mentah-mentah, Denise Bongkar Kebusukan Iqbal?

Pada episode hari ini, Jumat 19 November 2021 setelah Irvan mengetahui letak kamar inap Rendy, diprediksi Irvan akan bertemu dengan Rendy. Namun bisa jadi, Ibu Mayang yang menjaga Rendy melarang Irvan bertemu dengan Rendy.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x