Ikatan Cinta Malam Ini 18 November 2021: Al Dihajar Iqbal Sebelum ke Polisi, Om Irvan Dikhianati Orang Ini?

- 18 November 2021, 08:33 WIB
Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Kamis, 18 November 2021: Iqbal celakai Al sebelum sampai polisi, Om Irvan dikhianati orang ini.
Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Kamis, 18 November 2021: Iqbal celakai Al sebelum sampai polisi, Om Irvan dikhianati orang ini. /RCTI/

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Kamis, 18 November 2021 diprediksi akan menampilkan adegan-adegan menegangkan dan membuat pemirsa penasaran dengan aksi Al dalam membongkar watak Om Irvan yang sebenarnya.

Apalagi semakin banyak petunjuk yang mengarah ke Om Irvan sebagai dalang dibalik teror yang menimpa Mama Rossa.

Selain itu, misteri di balik siapa pemerkosa Jesica yang sebenarnya juga mulai ada di bayangan pemirsa sinetron Ikatan Cinta.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini 18 November 2021: Al Lapor Polisi Buat Irvan Terancam di Ikatan Cinta Malam Ini

Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta malam ini, Kamis, 18 November 2021 yang tayang di RCTI pukul 19:45 WIB, selengkapnya.

Al makin curiga dengan Om Irvan. Apalagi setelah ia bertemu dengan supir yang mengambil KTP Om Irvan yang tertinggal di rumah sakit.

Selain itu, Al juga sudah mendengar rekaman suara yang dikirimkan oleh Vera kepadanya. Melalui rekaman suara tersebut, Al mendengar informasi jika Denise kii berurusan dengan keluarga Jesica.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta 17 November 2021: Rekaman Denise Bongkar Kebusukan Irvan, Rendy Datangi Rumah Bella?

Al lantas penasaran siapa keluarga Jesica yang dimaksud. Apakah benar keluarga Jesica yang dimaksud ini adalah Om irvan atau tidak.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x