Ikatan Cinta Malam Ini 19 November 2021: Om Irvan Ditolak Mentah-mentah, Denise Bongkar Kebusukan Iqbal?

- 19 November 2021, 12:33 WIB
Ikatan Cinta malam ini, 19 November 2021: Om Irvan ditolak mentah mentah, Al lapor polisi, Denise buat Iqbal babak belur?
Ikatan Cinta malam ini, 19 November 2021: Om Irvan ditolak mentah mentah, Al lapor polisi, Denise buat Iqbal babak belur? /Kolase foto RCTI Plus

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Jumat, 19 November 2021 diprediksi akan sangat membahagiakan pemirsa di rumah karena Om Irvan akan ditolak mentah-mentah oleh seseorang.

Orang itu adalah sosok pria yang pernah di-ghosting oleh anaknya. Om Irvan akan menerima konsekuensi ini karena dulu menjauhkan sang anak dengan pria ini.

Sementara itu, Aldebaran akan pergi ke kantor polisi untuk melaporkan pengeroyokan yang baru saja ia alami dan membuat Rendy celaka.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Jumat 19 November 2021: Jangan Lewatkan Ikatan Cinta dan Kejebak Kawin

Tidak hanya itu, Denise juga diprediksi belum meninggal dan akan membawa kekacauan besar bagi Om Irvan dan Iqbal.

Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta malam ini, Jumat, 19 November 2021 di RCTI yang tayabg pukul 19:45 WIB, selengkapnya.

Om Irvan akhirnya bertemu Rendy. Ia sudah mendapatkan informasi di mana Rendi dirawat di Jakarta Hospital. Irvan diprediksi akan masuk ke Ruang VVIP 2.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 18 November 2021: Cara Cerdas Al Halau Iqbal, Om Irvan Dikhianati Anak Buahnya?

Ia akan bertemu dengan Bu Mayang dan Rendy. Om Irvan diprediksi akan sangat bahagia karwna akhirnya bisa melihat Adi atau Rendy.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x