Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini, 18 November 2021: Al dalam Bahaya, Gagal Bawa Bukti ke Kantor Polisi?

- 18 November 2021, 18:20 WIB
Ikatan Cinta 18 November 2021: Aldebaran dalam bahaya saat bawa flashdisk ke kantor polisi?
Ikatan Cinta 18 November 2021: Aldebaran dalam bahaya saat bawa flashdisk ke kantor polisi? /Instagram.com/@onezt_im

BERITA DIY – Simak prediksi kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini, Kamis 18 November 2021. Al berada dalam bahaya dan gagal bawa bukti yang diberikan Vera ke kantor polisi.

Pada episode sebelumnya, Al berhasil bertemu dengan Mama dari Vera dan mendapatkan flashdisk berwarna biru yang telah Vera titipkan pada mamanya. Saat akan pergi dari rumah Vera, Al pun dibuntuti oleh Iqbal.

Sesampainya di rumah sakit, Al pun mendapatkan marah dari Andin karena pergi tanpa pamit. Al pun mengurungkan niat untuk berkata jujur pada Andin perihal flashdisk yang ia temukan.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 18 November 2021: Iqbal Gagal Rebut Flashdisk, Om Irvan Marah Sekaligus Senang?

Namun setelah Andin benar-benar tertidur pulas, Al pun keluar dari kamar dan kemudian mengecek apa isi flashdisk tersebut menggunakan laptop yang ia pinjam dari Rendy. Namun rupanya, Iqbal masih ada di rumah sakit mengawasi Al.

Setelah melihat isi flashdisk tersebut yang ternyata berisikan rekaman suara Denise yang ditangkap oleh anak buah dari keluarga Jessica, Al pun bertanya-tanya apa hubungan Denise, Jessica dan teror yang diterima Mama Rosa.

Al pun memutuskan untuk memberikan flashdisk itu ke polisi untuk membantunya mencari dalang dari pelaku teror pada Mama Rosa. Al pun berharap kasus ini dapat segera selesai.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 18 November 2021: Cara Cerdas Al Halau Iqbal, Om Irvan Dikhianati Anak Buahnya?

Pada episode malam ini, Al telah mengetahui bahwa ia diikuti oleh sebuah mobil saat dalam perjalanan menuju kantor polisi untuk menyerahkan flashdisk biru dari Vera berisikan rekaman suara Denise yang ditangkap oleh keluarga Jessica.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x