Link Streaming The Prince di Bioskop Trans TV Malam Ini: Kisah Ayah dan Anak Dalam Lingkaran Narkoba

- 10 November 2021, 22:00 WIB
Film The Prince Tayang di Bioskop Trans TV
Film The Prince Tayang di Bioskop Trans TV /imdb.com/

BERITA DIY – Simak sinopsis dan link live streaming tayangan film The Prince di Bioskop Trans TV malam ini, Rabu, 10 November 2021 pukul 23.00 WIB. Link live streaming tersedia di akhir artikel ini.

The Prince merupakan film bergenre thriller dan merupakan hasil garapan sutradara Brian A Miller. Film ini pertama rilis pada bulan Agustus tahun 2014 silam di Amerika Serikat.

Sejumlah aktor kenamaan turut ambil bagian dalam film berdurasi 90 menit ini, mulai dari Bruce Willis, Jason Patric, John Crusack, Jessica Lowndes, Don Harvey serta Rain.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Trailer Resmi Film The Medium, Film Horor Keren Kolaborasi 2 Sutradara Asia

Dilansir dari IMDb, film ini mendapatkan rating 4.6/10 melalui ulasan member. Sementara situs Rotten Tomatoes hanya memberikan nilai 23 persen dengan skor audiens.

Sinopsis film The Prince

Film ini bercerita tentang seorang pria bernama Paul (Jason Patric) yang merupakan seorang mantan pembunuh bayaran legendaris dengan julukan The Prince. Paul telah keluar dari dunia gelap dan kini bekerja sebagai seorang montir.

Paul memiliki seorang anak perempuan berbama Beth yang kuliah di luar kota. Sesekali Beth sering menelpon Paul saat selesai jam kuliah.

Namun di suatu sore Beth yang biasanya menelepon justru tak memberikan kabar. Hal ini membuat Paul sedikit cemas.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x