Sinopsis dan Link Streaming From Paris With Love di Bioskop Trans TV Malam Ini: Aksi Agen CIA

- 9 November 2021, 22:00 WIB
Berikut sinopsis film From Paris With Love, Aksi John Travolta Menjadi Agen Intelijen, Malam Ini 9 November 2021 di Bioskop TransTV
Berikut sinopsis film From Paris With Love, Aksi John Travolta Menjadi Agen Intelijen, Malam Ini 9 November 2021 di Bioskop TransTV /Tangkapan layar: IMDb.com

 

BERITA DIY – Simak sinopsis dan link live streaming tayangan film From Paris With Love di Bioskop Trans TV malam ini, Selasa, 9 November 2021 pukul 23.00 WIB. Link live streaming tersedia di akhir artikel ini.

From Paris With Love merupakan film bergenre action, dan thiller yang berpadu dengan sangat menarik dan tentunya sayang untuk dilewatkan.

Film ini bercerita tentang aksi agen rahasia yang tengah menjalankan sebuah misi. Film ini dirilis pada tahun 2010.

Baca Juga: Daftar Judul Film Tema Hari Pahlawan 10 November 2021 Lengkap dengan Sinopsis dan Link Nonton

Film ini From Paris with Love disutradarai oleh  Pierre Morel dan sekenarionya ditulis oleh  Luc Besson.

From Paris With Love ini diperankan oleh sederet nama papan atas seperti John Travolta, film ini turut dibintangi oleh Jonathan Rhys Meyers, Kasia Smutniak, dan Richard Durden.

Dilansir dari IMDb, film ini mendapatkan rating 6.4/10 melalui ulasan member. Sementara situs Rotten Tomatoes hanya memberikan nilai 38 persen dengan skor audiens sebesar 54 persen.

Sinopsis film From Paris With Love

Film ini bercerita tentang James Reese (Jonathan Rhys Meyers) yang memiliki karier  mapan dan bekerja sebagai ajudan Duta Besar AS di Perancis.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x