Sinopsis dan Link Streaming Crank High Voltage di Bioskop Trans TV Malam Ini: Mafia Pemburu Jantung

- 8 November 2021, 21:45 WIB
Berikut sinopsis film Crank: High Voltage yang tayang malam ini, 8 November 2021.
Berikut sinopsis film Crank: High Voltage yang tayang malam ini, 8 November 2021. /Tangkapan layar: IMDb.com

 

BERITA DIY – Simak sinopsis dan link live streaming tayangan Crank: High Voltage di Bioskop Trans TV malam ini, Senin, 8 November 2021 pukul 23.00 WIB. Link live streaming tersedia di akhir artikel ini.

Crank: High Voltage ini merupakan film bergenre action, dan thiller yang berpadu dengan sangat menarik dan tentunya sayang untuk dilewatkan.

Film ini bercerita tentang seorang aksi pria yang bekerja sebagai pembunuh bayaran yang mengalami insiden dan justru membuatnya semakin kuat.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Hari Ini 7 November: Pak Sanusi Beri Informasi Baru Soal Jesica! Apa Itu?

Pemeran utama dari film ini ialah Jason Statham yang beradu peran dengan Amy Smart, Dwight Yoakam, Efren Ramirez, dan Bai Ling.

Film ini pertama kali dirilis 17 April 2009 dengan durasi 1 jam 36 menit. Sutradara sekaligus penulis sekenarionya digarap oleh Mark Neveldine dan Brian Taylor.

Dilansir dari IMDb, film ini mendapatkan rating 6.2/10 melalui ulasan member. Sementara penghasilannya dari pemutaran di bioskop sedunia kurang lebih 34,5 juta dolar AS.

Sinopsis film Crank: High Voltage

Film ini bercerita tentang Chev Chelios yang telah pensiun dari profesinya sebagai pembunuh bayaran akibat mengalami kelainan jantung.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x