Sinopsis dan Link Streaming The Man With The Iron Heart di Bioskop Trans TV Malam Ini: Kisah Yahudi di Eropa

- 6 November 2021, 21:00 WIB
Sinopsis film The Man with the Iron Heart yang tayang malam ini, 6 November 2021 di Bioskop Trans TV.
Sinopsis film The Man with the Iron Heart yang tayang malam ini, 6 November 2021 di Bioskop Trans TV. /Instagram.com/@imdb_api

 

BERITA DIY – Kembali tayang di TV nasional, berikut sinopsis dan link live streaming film The Man With The Iron Heart yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini, 6 November 2021 pukul 22.00 WIB.

The Man With The Iron Heart merupakan film bergenre action, biography, thriller dan war yang dipadukan epic oleh sutradara Cédric Jimenez.

Film ini dibintangi dengan sejumlah aktor ternama seperti Jason Clarke, Rosamund Pike, Jack O'Connell dan sejumlah pemain lainnya.

Baca Juga: Jadwal Tayang, Sinopsis dan Link Streaming Drakor Happiness di VIU dan iQIYI Subtitle Bahasa Indonesia

Film ini berhasil mendapatkan ratting 6,4/10 dilansir dari laman IMDb. Film The Man with the Iron Heart dirilis pada tahun 2017 dan telah menorehkan sejumlah prestasi. 

Diantaranya adalah masuk dalam nominasi dalam 3 penghargaan di dunia perfilman antara lain Sea International Film Festival 2017, Jerusalem Film Festival 2017, dan London Critics Circle Film Awards 2017.

Film dengan durasi 2 jam ini merupakan adaptasi dari novel berbahasa Prancis tulisan Laurent Binet dengan judul asli HHhH.

Sinopsis film The Man With The Iron Heart

Film ini bercerita tentang seorang perwira Angkatan Laut Jerman bernama Reinhard Heydrich yang memiliki hubungan dengan seorang wanita bernama Lina. 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x