Review Film Last Night in Soho yang Sudah Tayang di Bioskop Hari Ini: Sinopsis dan Daftar Pemeran

- 4 November 2021, 14:26 WIB
Review Last Night in Soho yang tayang di bioskop XXI atau CGV hari ini 4 November 2021 di Yogyakarta. Sinopsis dan daftar pemeran film yang disutradarai.oleh Edgar Wright.
Review Last Night in Soho yang tayang di bioskop XXI atau CGV hari ini 4 November 2021 di Yogyakarta. Sinopsis dan daftar pemeran film yang disutradarai.oleh Edgar Wright. /Tangkap layar YouTube.com/Focus Features

BERITA DIY - Film Last Night in Soho sudah dapat disaksikan di bioskop baik XXI atau CGV hari ini, 4 November 2021. Berikut review, sinopsis dan daftar pemeran.

Last Night in Soho adalah film horor psikologi pertama dari sutradara Edgar Wright yang kerap menukangi genre komedi.

Edgar Wright sendiri sebelum mengarsiteki Last Night in Soho, mendapat penghargaan sebagai sutradara terbaik dalam Empire Awards melalui film Scott Pilgrim vs. the World.

Baca Juga: Link Nonton Film The Medium Thailand Sub Indo Bukan di IDLIX, Ini Sinopsis dan Fakta Kisah Nyata

Berlatar belakang Soho tahun 1960-an, Last Night in Soho memproyeksikan kembali kehidupan pada era perang dingin di Amerika Serikat, dengan fashion dan elemen musik pilihan.

Di mana, gemerlap Soho 60-an dipadukan dengan suasana London era hari ini yang direkam dengan gaya pengambilan kamera kontemporer.

Dilansir dari ANTARA, demi menyusun kembali Soho era 60-an, Edgar Wright merekrut pemenang piala BAFTA Lucy Pardee ("Rocks"), untuk membantunya menyelam jauh ke dalam meneliti berbagai elemen cerita.

Baca Juga: Jadwal Trans TV Hari Ini Kamis 4 November 2021: Ada Film Constantine dan Underworld

Dalam prosesnya, Edgar Wright dan Lucy Pardee mewawancarai sejumlah kalangan yang tinggal di Soho, meriset industri prostitusi, hingga cara polisi berpatroli di daerah tersebut.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x